Pemkab Pati Gelar Jalan Sehat untuk Peringati Hari Buruh Internasional

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat berpidato

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemerintah Kabupaten Pati memperingati Hari Buruh Internasional tahun 2023 dengan menggelar jalan sehat bersama yang diikuti ratusan peserta dari konfederasi, serikat buruh, unsur pengusaha, dan pemerintah. Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj Bupati Pati, Kapolresta Pati, Dandim Pati, dan kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memberikan apresiasi kepada seluruh buruh, pekerja, serta pengusaha yang selama ini telah bekerja sama untuk menumbuhkan perekonomian di Pati.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan berupaya untuk memfasilitasi investor agar dapat masuk ke Kabupaten Pati dengan baik sehingga dapat menampung lebih banyak tenaga kerja di daerah tersebut.

penyerahan simbolis santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada pekerja dan ahli waris pekerja.
penyerahan simbolis santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada pekerja dan ahli waris pekerja.

Selain jalan sehat, acara tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng secara simbolis dan penyerahan santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada pekerja dan ahli waris pekerja.

“momentum Hari Buruh Internasional ini dapat menjadi kesempatan bagi semua pihak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah,” Pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Bawaslu Kudus Himbau Parpol Jaga Netralitas Saat Pendaftaran Calon DPRD Kudus
Next post E-Koran Samin News Edisi 1 Mei 2023
Social profiles