DPC PPP Kudus Gaet Ketua dan Wakil GP Ansor Demi Raih Kursi Dewan

Foto: Ketua DPC PPP Kabupaten Kudus KH Zainuddin Rusydan

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kudus telah menggaet Ketua GP Ansor Kudus Dasa Susila dan Wakil Ketua GP Ansor Kudus Fatkhul Munif demi meraih kursi dewan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Terkait hal tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Kudus KH Zainuddin Rusydan mengatakan, dominasi anak muda di PPP dari tokoh-tokoh NU itu diharapkan mampu membawa pihaknya meraih target yang dicapainya.

“Target tersebut yaitu, dua kursi, mampu bertambah menjadi 4 kursi. Adanya Mas Dasa, Mas Munif, dan yang lainnya ini, kami mencoba untuk menjadi partai yang milenial,” kata dia.

Sementara itu, pihaknya juga akan lebih berpikir dan mempersiapkan segala hal dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 di Kabupaten Kudus, terutama di DPC dari empat dapil tersebut. Untuk itu, KH Zainuddin Rusydan berharap bisa meraih minimal satu dapil satu kursi.

Selain itu saat ditanya Samin News mengenai Calon Bupati di Kudus, dirinya mengaku masih santai menanggapi hal tersebut, mengingat polarisasi dari calon masing-masing pengusung sangat dinamis.

“Bila legislatif sudah selesai dan punya kursi di DPRD Kudus, baru memikirkan hal tentang pemilihan bupati,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Anggota Pansus III DPRD Kudus Sadiyanto saat ditemui disela kesibukannya Previous post Warga Kurang Mampu yang Terkendala Bantuan Hukum, DPRD Kudus Tawarkan Solusi ini
Foto: Penyerah terimaan jaket kepada SOIna yang akan berlaga di Berlin Jerman Next post SOIna yang Akan Berlaga di Berlin Dapat Dukungan dari Atlet Djarum Foundation dan Eagle
Social profiles