Ganjar Pranowo Diusung Capres di 2024, Bogang Kudus Segera Bentuk Koordinator Kecamatan Maupun di Desa

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Bolone Ganjar Gayeng (Bogang) Kudus mengetahui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah diusung PDIP sebagai Calon Presiden di Tahun 2024, pihaknya akan memperkuat amunisi melalui pembentukan koordinator di kecamatan maupun desa di Kudus.

Koordinator Bogang Kudus Soeroso menyampaikan, berkumpulnya para anggota Bogang pada hari Jumat (21/4) ini bertujuan untuk menyikapi keputusan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Teman Bogang di Kudus berkumpul hari ini, untuk menyikapi keputusan dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati bahwa Bapak Ganjar saat ini yang sedang menjabat Gubernur Jateng yang sudah 2 periode telah ditetapkan sebagai Capres di tahun 2024,” kata Soeroso pada Jumat (21/4/2023).

Lebih lanjut kata dia, sehingga Bogang Kudus sendiri akan menyatakan sikapnya untuk All Out atau berjuang penuh dalam memenangkan Ganjar Pranowo secara khusus di Kabupaten Kudus.

Sementara itu langkah kedepan pihaknya akan melakukan komunikasi secara langsung dengan partai pengusungnya yakni PDIP di wilayah Kabupaten Kudus.

“Yang mengusung beliau dalam hal ini PDIP maka kita akan melakukan komunikasi untuk satu langkah demi memenangkan beliau,” ungkapnya kepada Samin News.

Selain itu dia menyebut bahwa untuk aksi selanjutnya kedepan, Bogang akan turun ke masyarakat dalam mengenalkan Gubernur Jateng itu.

Foto: Koordinator Bolone Ganjar Gayeng (Bogang) Kudus saat ditemui disela kesibukannya
Foto: Koordinator Bolone Ganjar Gayeng (Bogang) Kudus saat ditemui disela kesibukannya

“Hal itu dilakukan agar suara masyarakat tidak pindah ke calon lain. Kita juga mendekati dan memberikan pemahaman ke masyarakat bahwa apa yang dilakukan Ganjar Pranowo suatu bentuk komitmen kepada bangsa,” bebernya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menggunakan atau memanfaatkan media sosial dalam memberikan sosialisasi dengan masyarakat secara luas.

“Kita juga akan melakukan konsolidasi dengan elemen terkait,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Tampak aktivitas pengunjung sedang melihat Pekan Festival Unity in Diversity Kudus Previous post Pekan Festival Tunjukkan Musik dan Brand Lokal Mampu Bersaing Dengan Kualitas Ternamaan
Foto: Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Mutrikah Next post Libur Lebaran, Disbudpar Kudus Himbau ini ke Pengelola Wisata
Social profiles