Manfaatkan Teknologi, Warga Desa Jati Wetan dan Undaan Dapat Hadiah

Foto: Dua warga yang mendapatkan hadiah sedang foto bersama dengan jajaran BNI Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Warga Desa Jati Wetan dan Undaan Kabupaten Kudus telah mendapatkan hadiah karena rutin memanfaatkan teknologi dengan baik. Hadiah itu diantaranya Handphone Samsung A13 dan Air Purifier Sharp.

Wakil Pimpinan BNI Kantor Wilayah 05 Semarang Nur Lies Diana menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah BNI yang menggunakan BNI Mobile Banking.

“Ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah BNI yang aktif menggunakan Mobile Banking BNI saat ini BNI sedang beralih shifting to digital untuk transaksinya,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, untuk para nasabah BNI Kudus diharapkan dapat beralih dari konvensional menuju ke digital. Mengingat zaman sekarang saat ini semakin maju dan berkembang.

“Harapannya nasabah-nasabah kita beralih ke digital bukan ke konvensional atau yang lama. Karena kita tahu kedepan digitalisasi terus berkembang,” ungkapnya.

“Sehingga kita mulai dari bisnis kita yang melalui digital, hal itu agar bisa mengikuti perkembangan. Ada juga fitur QRIS yang sedang dikembangkan Bank Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BNI Kudus Djoko Tri Sulistijo menjelaskan, pembagian undian ini memang dilakukan secara periodik. Harapannya untuk nasabah dapat terus aktif dalam bertransaksi.

“Undian ini kita lakukan secara periodik diharapkan nasabah ini lebih aktif bertransaksi melalui mobile banking,” katanya.

“Semakin banyak transaksi, kita harapkan point yang didapatkan banyak. Jadi kemungkinan peroleh hadiahnya semakin besar,” tambahnya.

Pihaknya membagikan undian tersebut bertempat di Aula BNI Kudus. Yang mendapatkan yakni Ilham Warga Desa Jati Wetan berupa Handphone dan Ahmad Badrun warga Undaan yang mendapatkan Air Purifier Sharp.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Kasi Intel Kejaksaan Kudus Arga Maramba bersama Kasi Tindak Pidana Umum M Baharuddin Previous post Enam DPO Tersangka Kasus Tindak Pidana Diburu Kejari Kudus
Foto: Kepala Dinnakerind Demak Agus Kriyanto Next post 30 IKM di Demak Diberikan Fasilitas Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Jateng
Social profiles