HMPS Tadris Matematika IAIN Kudus Mengadakan Berbagai Lomba Menarik untuk Memperingati HUT ke-5 Tahun 2023

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – HMPS Tadris Matematika IAIN Kudus mengadakan berbagai macam lomba menarik dalam rangka memperingati HUT ke-5 tahun 2023 dengan tema “Menjunjung Solidaritas Wujudkan Sportifitas Bersama Tadris Matematika”. Lomba-lomba tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat, solidaritas, sportifitas, dan kebersamaan di antara para mahasiswa Tadris Matematika.

Ketua Panitia Pelaksana, Indah Nur Safira, mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-5 Tahun HMPS Tadris Matematika IAIN Kudus yang jatuh pada 7 Maret tahun 2023.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan mahasiswa Tadris Matematika dalam berbagai bidang, serta mempererat tali silaturahmi dan kerjasama di antara para mahasiswa,” ujar Indah.

Lomba-lomba yang diadakan meliputi Lomba Essay, Video Promosi, Badminton (Putra & Putri), Lomba Catur, dan Pemilihan Duta Matematika. Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan Opening Ceremony, Final Duta, Closing Ceremony, dan Pengumuman Lomba.

Time line kegiatan dimulai dari tanggal 28 Februari hingga 7 Maret 2023. Lomba Essay dilaksanakan dari tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2023, Lomba Catur pada tanggal 1 Maret 2023, Lomba Badminton pada tanggal 2 Maret 2023, Final Duta, Closing Ceremony, dan Pengumuman Lomba pada tanggal 7 Maret 2023.

Indah juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat dan solidaritas para mahasiswa Tadris Matematika, serta menjadi wahana untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan mahasiswa dalam berbagai bidang.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman yang berharga bagi para peserta, serta menjadi ajang untuk memperkuat kebersamaan di antara para mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus,” tambah Indah.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post E-Koran Samin News Edisi 28 Februari 2023
Foto: Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kudus Kodhori saat ditemui di Aula Disdikpora bersama dengan Ketua Panpel Popda Pencak Silat Kudus Nur Hasyim Next post Disdikpora Kudus Tanggapi Permasalahan Atlet Pencak Silat Aira Sintya Cahaya
Social profiles