2 Bocah Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam di Kolam Kajen

Proses evakuasi terhadap korban tenggelam oleh tim puskesmas dan Polsek Margoyoso

SAMIN-NEWS.com, PATI – Nasib naas dialami oleh A (9) warga Desa Soneyan, Kecamatan Margoyoso, Pati dan FA (9) warga Desa Kajen ditemukan meninggal dunia lantaran tenggelam di kolam Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Pati pada pukul 13.00 WIB Kamis (30/2/2023).

Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto mengatakan bahwa kedua bocah itu pada mulanya ditemukan oleh Suryanto sebagai kuli bangunan yang kala itu tengah beristirahat. Sesat kemudian dia melihat kepala manusia dalam keadaan mengambang di air.

“Saksi bekerja kuli di makam saat itu tengah istirahat melihat kepala manusia mengambang kemudian dicek turun ke dalam air ditemukan orang meninggal dunia dalam keadaan tenggelam,” kata Joko dalam keterangan tertulisnya.

Setelah diangkat ke atas, dia melanjutkan lalu sekitar 10 menit kemudian bahwa saksi kemudian mengecek lagi ke dalam kolam untuk memastikan ada temannya atau tidak. “Ternyata ada lagi ditemukan 1 bocah lagi dalam keadaan mengambang dan sudah meninggal dunia,” paparnya.

Pihaknya mengungkapkan setelah dilakukan evakuasi bahwa kedua korban tersebut diperkirakan meninggal dunia belum lama setelah ditemukan warga.

“Hasil pemeriksaan oleh dokter tim puskesmas Margoyoso bahwa korban baik A maupun FA diperkirakan meninggal dunia penyebabnya adalah tenggelam dan baru sekitar 30 menit,” beber Joko.

Kemudian setelah dilakukan evakuasi, lalu korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Nekat di Siang Bolong Maling Ini Ambil 2 Sak Gabah dari Sawah
Next post PG Pakis Tak Berkomentar soal Perpanjangan HGB di Pundenrejo
Social profiles