Pamit Cari Kepiting, Warga Keboromo Hilang di Muara Laut Tayu

Anggota Polsek Tayu saat meninjau lokasi kejadian

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seorang warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, S (51) dilaporkan hilang di sekitar muara Sungai Silugonggo menuju laut Tayu, turut Desa Sambiroto Kecamatan Tayu, Kamis (24/2/2023). Berdasarkan informasi korban diketahui akan mencari kepiting.

Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto menjelaskan pihaknya mengetahui hal ini berdasarkan laporan warga. Kemudian, anggota Polsek mendatangi tempat kejadian orang hilang.

“Sekira pukul 06.00 WIB korban meninggalkan rumah, pergi ke TPI Sambiroto untuk mencari kepiting namun sampai pukul 13.00 WIB korban belum kembali kerumah,” kata Aris.

Setelah lama tak kunjung pulang, kemudian keluarga bersama dengan warga berupaya mencari keberadaan korban. Upaya pencarian yang dilakukan itu hingga waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB, namun korban tak kunjung juga ditemukan.

Warga hanya menemukan perahu yang digunakan korban. Tetapi, warga tidak menemukan korban. Saat itu lokasi perahu berada di muara Sungai Silugonggo 2 kilometer dari TPI Sambiroto.

“Sekitar pukul 16.00 WIB warga hanya menemukan perahu jukung milik korban dengan jarak dari kapal perahu ke TPI Sambiroto kurang lebih 2 KM,” jelas Kapolsek salam keterangan tertulisnya.

Malang nasib belum beruntung korban belum ditemukan, akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian ini kepada pihak aparat. Selanjutnya, Polsek Tayu menghubungi TIM SAR dan Sat Polair Polresta Pati untuk tindak lanjut pencarian korban.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan. diperkirakan korban tenggelam dan hanyut di muara Sungai Silugonggo menuju ke Laut Jawa,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post E-Koran Samin News Edisi 24 Februari 2023
Foto: Penampilan anggota Teater AKAR saat berada di Universitas Muria Kudus Next post Tampil di Universitas Muria Kudus, Teater Akar Angkat Kisah Malam Satu Suro
Social profiles