Kunker di Polres Demak, Ketua Bhayangkari Polda Jateng Beri Pesan ini..

Foto: Ketua Bhayangkari Polda Jateng Titi Abioso saat berinteraksi dengan ibu-ibu yang membawa bayi (Istimewa)

SAMIN-NEWS.com, DEMAK – Dalam kunjungannya di Polres Demak, Ketua Bhayangkari Jawa Tengah bersama dengan jajarannya memberikan pesan agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

Ketua Bhayangkari Polda Jateng Titi Abioso mengungkapkan, untuk zaman sekarang disarankan kepada jajaran Bhayangkari Polres Demak dalam penggunaan media sosial harus positif.

“Untuk ibu-ibu Bhayangkari Polres Demak kami sarankan menggunakan sosial media harus berfikir positif,” katanya.

Tidak hanya itu, lebih lanjut, menggunakan sosial media juga harus lebih bijaksana. Agar dalam prakteknya di jajaran maupun bawahan lainnya di Bhayangkari, dapat menjaga hubungan baik.

“Menggunakan media sosial tentunya harus lebih bijaksana lagi dalam menjaga saling asih dan asuh. Beserta pengurus dan bawahannya,” bebernya.

Lebih lanjut, hal itu agar dapat menjaga tali silaturahmi yang kuat sehingga setiap ada permasalahan dapat menemukan jalan keluar bersama. Selain itu tetap harus menjaga kehormatan organisasi di dalam.

“Hal terpenting yang wajib dilakukan setiap pengurus dan anggota Bhayangkari yakni menjaga kehormatan organisasi Bhayangkari,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, juga menjaga keharmonisan keluarga, mengutamakan kepentingan bersama organisasi. Serta menghargai kerja keras suami dengan tidak banyak menuntut.

“Kita sebagai Bhayangkari harus mensupport tugas suami. Hindari berpenampilan yang berlebih-lebihan, mendukung kelestarian lingkungan hidup, dan bijak bersosial media,” tandasnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Demak Eca Budi berpesan agar tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi Bhayangkari, dan terus mendukung tugas kepolisian.

“Sebagai Bhayangkari harus baik di kehidupan sehari-hari dan harus rendah hati. Sebagai istri Polisi sudah selayaknya memberikan contoh baik di kalangan masyarakat luar” ucapnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan Bhayangkari Polda Jateng diawali dengan meninjau kegiatan belajar mengajar TK Kemala Bhayangkari 36 Demak dan pemberian tali asih kepada Kepala Sekolah, dewan guru, karyawan, serta anak – anak TK Kemala Bhayangkari 36 Demak.

Foto bersama Ketua Bhayangkari Polda Jateng Titi Abioso

Foto bersama Ketua Bhayangkari Polda Jateng Titi Abioso

Rombongan juga melakukan pemeriksaan administrasi di kantor Bhayangkari Cabang Demak dan dilanjutkan tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah dengan seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Demak di aula Mapolres setempat.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Jajaran Bawaslu Demak bersama dengan stakeholder terkait yang hadir Previous post Deklarasi Pemilu yang Bermartabat, Bawaslu Demak Siap Kawal Menuju 2024
Next post Panen Padi, Bupati Demak Kunjungi Desa Megonten
Social profiles