Ingin Rayakan Hari Valentine Bareng Kekasih? Datang Kesini Aja..

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Warga Kabupaten Kudus yang ingin merayakan Hari Valentine pada (14/2/2023) bersama kekasih namun bingung dirayakan dimana, bisa datang ke Hotel Griptha.

Manajer F&B Hotel Griptha Edwin Leonardo mengatakan, terkait hal tersebut pihaknya akan mengadakan private romantic dinner yang berlokasi di lantai empat.

“Kami sendiri akan mengadakan private romantic dinner yang berlokasi dilantai empat, yang bisa digunakan romantisan bareng kekasih, kerabat, maupun keluarga,” katanya.

Edwin menjelaskan, dalam menggelar Hari Valentine yang jatuh pada (14/2) tersebut, pihaknya menyediakan sepuluh meja untuk pasangan yang ingin datang ke Hotel Griptha.

“Kita open 10 meja untuk 10 pasangan. Acaranya juga ada live music yang romantis berupa saxophone, ada fine dinning juga yang sudah kita siapkan,” ujarnya.

Untuk fine dinning berupa Appetizer, Soup, Main Course, Chicken Steak, Dessert, Chicken Steak, dan Sirloin Steak. Untuk hal tersebut pihak Hotel Griptha mematok dengan harga Rp 400 ribu.

“Untuk Rp 400 ribu tersebut nantinya dimulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 Wib. Buat pasangan yang mau romantic dinner atau mau yang ngelamar, nembak bisa ke lantai 4,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Januari 2023, Kabupaten Kudus Alami Inflasi 0,27 persen
Foto: Ketua Bawaslu Kudus Moh Wahibul Minan saat ditemui disela kesibukannya Next post Bawaslu Kudus Siapkan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Panitia PKD
Social profiles