Permadi Arya Sebut Prabowo Subianto Akan Menjadi Presiden 2024, Ketua Gerindra Kudus Angkat Suara

Foto: Ketua DPC Partai Gerindra Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dikutip dari sosial media Instagram Permadi Arya bahwa ia menyebut yang akan menjadi Presiden di 2024 yakni Prabowo Subianto. Ketua Gerindra Kudus Sulistyo Utomo angkat suara terkait cuitan pria yang akrab disapa Abu Janda itu.

Diketahui, Permadi Arya dalam cuitannya menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan capres 2024 yang sangat potensial. Namun menurutnya, Presiden RI ke-8 itu yakni Prabowo Subianto.

“Menurut saya pak ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak Prabowo Subianto. Kalo gak percaya screen shot caption ini.. saya GA 50jt kalo meleset 2024,” tulisnya di sosial media Instagram miliknya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sulistyo Utomo mengatakan, bahwa memang semua kalangan menyebut yang akan menjadi Presiden di tahun 2024 adalah Prabowo Subianto.

“Ya itu memang semua memprediksikan tahun 2024 tahunnya Pak Prabowo,” ungkapnya kepada Samin News.

Sulistyo Utomo menjelaskan, bahwa DPC Partai Gerindra Kudus akan berupaya mendorong Menteri Pertahanan tersebut untuk menjadikan presiden di tahun 2024

“Insyaallah kita internal di Kudus berupa mendorong beliau untuk menjadi presiden 2024,” kata Sulistyo sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, kata dia, dorongan tersebut didasari karena Ketua Umum Partai Gerindra tersebut memiliki perjuangan yang luar sangat luar biasa untuk bangsa Indonesia ini.

“Kami mendorong, karena memang beliau perjuangannya untuk bangsa ini luar biasa,” bebernya saat ditemui disela kesibukannya.

Sehingga, lanjut Sulistyo, bahwa kader yang dibawah, dalam hal ini DPC Partai Gerindra Kudus, akan sepenuhnya dan all out untuk mendukungnya menjadi kandidat capres 2024.

“Kami sebagai kader yang dibawah akan all out mendukung beliau untuk di 2024,” jelasnya.

Sulistyo Utomo menyakini bahwa Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan menjadi presiden.

“Harus yakin kalau ketua umum kita bisa menjadi presiden di 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Dosen Stikom Semarang yang juga sebagai pengamat politik menyebut bahwa, hal tersebut sah-sah saja jika dikatakan di sebagian banyak orang jika Prabowo Subianto adalah presiden selanjutnya.

“Hal itu sah-sah saja jika dikatakan tahun 2024 adalah tahunnya Pak Prabowo,” bebernya.

Namun hal itu harus dilihat dari berbagai faktor pertimbangan sebelum dicalonkan menjadi kandidat calon presiden di tahun 2024. Ditambah dengan siapa pasangannya yang akan diusung.

“Itu banyak yang harus dipertimbangkan. Mengingat ada beberapa faktor yang menjadi penentu ketika menjadi bakal capres, semisal siapa pasangan cawapresnya,” ungkapnya ketika dihubungi melalui via telepon.

Sebagai contoh, jika Prabowo Subianto disandingkan dengan Puan Maharani maka tentunya tidak akan memenuhi target bakal kandidat capres.

Lebih lanjut, jika Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dipasangkan dengan Ganjar Pranowo maka tentunya akan memenuhi target bakal kandidat capres.

Selain itu faktor yang dapat berpengaruh yakni tim suksesnya beserta peta politik di suatu wilayah tertentu. Ditambah dengan dukungan dari Jokowi juga memiliki pengaruh besar.

Foto: tangkapan layar akun sosial media Instagram milik Aktivis Permadi Arya

“Pengaruh Presiden Jokowi di 2024 ini sangat besar, karena beliau memiliki relawan Projo yang sangat solid,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Tampak masyarakat tengah berdonor darah di Plaza Pragolo Pati yang digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, Jumat (27/1/2023) Previous post Bantu Sesama, Disdagperin Pati Gelar Kegiatan Donor Darah
Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinsosp3akb Pati, Tri Haryumi Next post Data Kemiskinan Ekstrim di Pati 147 Ribu Jiwa
Social profiles