Koni Kudus Diminta Hartopo Untuk Tingkatkan Pembinaan Atlet

0
Bupati Kudus Hartopo saat ditemui di Pendopo Kabupaten
Bupati Kudus Hartopo saat ditemui di Pendopo Kabupaten

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus diminta Bupati Hartopo untuk meningkatkan pembinaan kepada atlet-atlet di Kudus. Hal itu agar kedepan bisa meraih prestasi.

Bupati Kudus Hartopo meminta agar untuk para atlet di daerah terkait pembinaannya lebih ditingkatkan. Untuk itu, ia mempercayakan kepada KONI Kudus mengenai pendanaannya.

“Saya berpesan perlu ditingkatkan kembali dalam pembinaan kepada semua atlet. Untuk dana juga semua harus bisa mencukupi makanya kita serahkan ke KONI,” terangnya.

Terkait pembinaan atlet daerah, Hartopo berharap semoga anggaran biayanya selalu mencukupi. Mengingat hal itu berguna untuk memberikan fasilitas kepada para atlet.

“Mudah-mudahan anggaran selalu cukup. Hal itu utama, karena berguna untuk memfasilitasi teman-teman atlet didalam pengembangannya,” terangnya.

Orang nomor satu di Kudus itu juga menginginkan fasilitas penunjang atlet di Kudus juga harus mumpuni.

“Saya juga sudah perintahkan untuk fasilitas Gor Gelora Bung Karno di Wergu Wetan harus dianggarkan,” kata dia saat ditemui disela kesibukannya.

Lebih lanjut, kata dia, seperti dinding pada Gor tersebut juga harus dicat, toilet diperbaiki. Intinya semuanya harus dibenahi.

“Dinding GOR ini juga harus dicat semua yang atas diperbaiki, toilet juga. Kolam renang itu juga untuk fasilitas atlet kita dan harus diperbaiki semuanya,” bebernya.

Untuk itu, Hartopo berpesan agar segera dianggarkan untuk fasilitas tersebut. Serta jika sudah dianggarkan dan diperbaiki maka kedepan harus dikelola dengan baik.

“Ada usulan mau dibantu oleh pihak ketiga saya tidak perbolehkan karena kita juga punya anggaran,” pungkasnya.