Gudang Rumah Sakit KSH Pati Terbakar

Gudang RS KSH Pati terbakar, Rabu (18/1/2023) dini hari tadi (Samin News/istimewa)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Gudang milik Rumah Sakit Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati terbakar. Kebakaran rumah sakit yang terletak di Jl P Sudirman No. 09 Kecamatan Magorejo Kabupaten Pati itu diduga akibat korsleting listrik.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pati, Sugiyono menyatakan gudang penyimpanan barang-barang ini terbakar pada Rabu (18/1/2023) dini hari tadi. Satpol PP semulanya mendapat informasi tentang terjadinya kebakaran, langsung menerjunkan petugas ke lokasi.

“Kami mendapat informasi dari satpam RS KSH pada pukul 03.00 WIB langsung menerjunkan personel kami,” ujar Sugiyono.

Satpol PP, kata dia menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Selain itu, dirinya juga menerjunkan 6 anggota Damkar untuk memadamkan kobaran api dengan dibantu petugas satpam KSH.

“Api dapat dipadamkan satu setengah jam kemudian pada pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materi terbakarnya gudang itu mencapai Rp 15 juta,” ungkapnya.

Gudang KSH yang terbakar itu diakibatkan dari korsleting listrik. Ditengarai korsleting tersebut menimbulkan percikan listrik kemudian menjalar ke barang di sekitarnya yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post E-Koran Samin News Edisi 17 Januari 2023
Uji coba E-TLE yang menggunakan drone Next post Polda Jateng Uji Coba Tilang Elektronik di Kudus
Social profiles