Es Coklat Cocok, Minuman Segar Penunda Kantuk

Foto: Dafa Faiq Owner Es coklat cocok

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Es Coklat cocok ini segar diminum saat sedang lelah dan memiliki aktivitas yang sangat padat. Minuman penunda kantuk tersebut beralamat di Jalan Gor Wergu Wetan tepatnya di Stadion milik Persiku Kudus Blok C, Minggu (29/1/2023).

Owner es coklat cocok Dafa Faiq mengatakan, pihaknya menyediakan menu yang cocok diminum dikala hujan yakni coklat hangat menggunakan toping roti.

“Disini ada es coklat cocok, ada juga coklat hangat cocok. Selain itu keduanya bisa diminum menggunakan roti,” bebernya.

Lebih lanjut, selain itu untuk cemilan yang Dafa sediakan adalah cilok yang berisi tahu dan bakso, tentunya nikmat dimakan disaat musim hujan saat ini.

“Kami menyediakan cilok juga, hangat dan pas dimakan menggunakan coklat hangat ini,”ungkapnya.

Es coklat cocok yang memiliki slogan ‘Makin di cokot makin cocok’ ini buka setiap hari Mulai dari jam 10.00 hingga pukul 20.00. Pihaknya juga menyiapkan 100 gelas perhari untuk penjualannya.

“Kami dalam sehari menyiapkan 100 gelas perhari untuk menyediakan pelanggan yang ingin datang kesini,” ucapnya kepada Samin News.

Sementara itu untuk harganya terbilang ramah dikantong. Untuk es coklat cocok ditambah roti dipatok dengan harga Rp 8 ribu saja, sedangkan Coklat cocok hangat plus roti harganya Rp 10 ribu.

“Untuk cilok harganya Rp 5 ribu. Harganya sangat ramah dikantong mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu,” terangnya.

Lia wanita asal Desa Dawe yang membeli Es Coklat Cocok menjelaskan, ia membeli coklat sebanyak tiga gelas. Kedatangannya di es coklat cocok tersebut tidak sengaja.

“Saya beli tiga gelas es coklat cocok, saya kesini penasaran. Makanya langsung beli, dan ingin mencobanya,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, jika coklat tersebut nantinya cocok dilidah, maka ia akan kembali dan membelinya lagi.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Dibuka Maret 2023, RS Sarkies Aisyah Siapkan Fasilitas Bagi Gangguan Penyakit Struk
Foto: salah satu kegiatan pelatihan pembuatan kopi yang digelar oleh Disbudpar Kudus Next post Disbudpar Kudus Suguhkan Kegiatan Seduh Kopi di Even Dandangan
Social profiles