Desa Bakalrejo Demak Kedatangan Bupati dan Kapolres, Serap Aspirasi Warga

0
Foto: Tampak beberapa warga sedang menyampaikan aspirasinya
Foto: Tampak beberapa warga sedang menyampaikan aspirasinya

SAMIN-NEWS.com, DEMAK – Desa Bakalrejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak kedatangan Bupati Eisti’anah dan Kapolres AKBP Budi Adhy Buono. Hal itu bertujuan untuk menyerap aspirasi warga.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres, PJU Polres Demak, Camat dan Forkopimcam, Kepala Desa dan aparat Desa Bakalrejo serta warga desa dan tamu undangan.

Kepala Desa Bakalrejo Agus Dwi Susanto mengatakan, kedatangan bupati dan kapolres secara tatap muka diharapkan mampu menyerap keluhan dan curhatan warga didaerahnya.

“Selain itu, diharapkan dapat menerima masukan dan saran kritikan dari masyarakat,” ungkapnya kepada Samin News.

Lebih lanjut, kata dia, dalam sambangan di Desa Bakalrejo, Agus sapaan akrabnya mengaku bahagia dan sangat berterima kasih kepada orang nomor satu di Demak itu dan kapolres.

“Semoga pertemuan ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi warga Desa Bakalrejo,” tandasnya.

Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh pihak kepolisian hal itu merupakan sebuah inovasi. Era sekarang, pemerintah lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini eranya pemerintah dekat dengan masyarakat. Zaman dulu kebanyakan pejabat di layani sekarang ini zamannya beda, kita ini pelayan panjenengan semua,” katanya dihadapan warga Desa Bakalrejo.

Eisti’anah meminta untuk warga menyampaikan apa yang dikeluhkannya. Adapun saat sesi tanya jawab salah satu warga desa Bakalrejo mengeluhkan adanya jalan rusak di wilayah desanya.

“Terkait apa yang dikeluhkan kami akan segera tindak lanjuti tentang masalah yang ada di Demak terkhusus di Desa Bakalrejo,” bebernya.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, kegiatan ini merupakan hari yang spesial. Sebab, di hadiri Bupati Eisti’anah secara langsung, dan sudah kesekian kalinya dalam mengunjungi beberapa desa.

“Hari yang spesial yang membanggakan, kegiatan ini dapat di hadiri oleh ibu Eisti’anah secara langsung. Ini juga sudah kesekian kalinya kami mengunjungi beberapa desa,” kata kapolres.

Selain itu, dirinya berharap untuk Kabupaten Demak selalu terjaga ketertiban dan keamanan, sehingga warga dapat menjalankan aktivitas dengan kondusif.