Dalam Pencarian Korban Tenggelam di Kudus, Aparat Setempat Kerahkan Empat Perahu

0
Aparat setempat melakukan pencarian korban tenggelam
Aparat setempat melakukan pencarian korban tenggelam

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Sebanyak empat perahu dikerahkan oleh aparat setempat untuk melakukan pencarian korban tenggelam yang merupakan Warga dukuh Karangrowo Desa Bulungcangkring Kecamatan Jekulo Kudus.

AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo mengatakan, dalam pencarian korban, pihaknya didampingi para relawan juga melakukan penyelaman untuk melakukan penyisiran.

“Kami didampingi relawan untuk mencari korban tenggelam yang saat itu menaiki perahu,” kata dia.

Kejadian tersebut bermula saat tiga korban bernama Deny (20), Fandy (20), dan Tain (20) bermain perahu dayung di sawah yang tergenang air banjir. Akhirnya muncul angin yang kencang, hingga perahu terbalik.

“Tiga orang tersebut tenggelam, namun satu orang yakni Deny berhasil diselamatkan,” kata AKP Bambang Sutaryo.

Diketahui, Warga dukuh Karangrowo tersebut tenggelam di area persawahan yang tergenang banjir, kejadian itu terjadi pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 16.00 wib.

Pada hari kedua, lanjutnya, pihaknya dibantu Basarnas, para relawan, anggota TNI, dan BPBD Kabupaten Kudus dalam melakukan pencarian korban tenggelam

“Kami terus berupa mencari keadaan korban tenggelam dengan dibantu oleh Basarnas dan para relawan, anggota TNI, dan BPBD Kabupaten Kudus,” pungkasnya.