Tampil Apik, Persiku Kudus U-17 Bekuk Persip Pekalongan 0-3

Foto: Istimewa

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Persiku Kudus Junior U-17 berhasil membekuk tim asal Pekalongan yakni Persip Junior dengan skor 0-3. Tim Macan Muria tampil apik pada laga tersebut yang dimainkan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Sabtu (3/12/2022).

Tiga gol Persiku Junior yang dilesakkan ke gawang tuan rumah berhasil dicetak oleh Ferdy secara hatrick yakni, pada menit (24′), menit (40′), dan (41′). Hasil tersebut, membuat Persiku meraih poin maksimal.

Laga terakhir putaran Grup C, tim Macan Muria akan melawan PSISra Sragen Jr, Sabtu (3/12). Lebih lanjut, diawal laga Persiku ngegas menyerang pertahanan Persip di menit 24. Deco berhasil membuat umpan cantik ke Ferdy yang langsung dikonversikan menjadi gol.

Kemudian, Ferdy berhasil menambah keunggulan bagi Persiku di menit 40 menjadi 0-2. Berkat kelihaiannya, ia sukses mencetak gol hasil dari bola muntah tembakan Deco. Babak kedua dimulai, Persiku berhasil memanfaatkan kelengahan barisan Persip.

Melalui umpan terobosan dari Ikrar, Ferdy lagi-lagi berhasil mencatatkan namanya di papan skor, yang membuat Persiku Jr berhasil menambah skor menjadi 0-3.

“Hasil kemenangan itu, saya meminta kepada anak-anak tidak boleh jumawa. Sebab perjalanan menuju final masih masih panjang. Tetap fokus untuk laga selanjutnya,” kata Pelatih Persiku Kudus Jr Cucun Sulistyo.

Lebih lanjut, ia menilai, soal kekompakan tim, anak asuhnya menjalankan strategi pelatih dengan baik. Untuk itu, evaluasi tetap harus dilakukan supaya penampilan skuad Macan Muria Muda tetap konsisten.

“Kami akan terus evaluasi, agar anak-anak tetap konsisten menuju laga selanjutnya,” jelasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Aksi peduli dari keluarga BPN Pati itu dalam bentuk penyaluran sembako di desa godo Previous post Keluarga Besar BPN Pati Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Desa Godo
Penampakan banjir di Dukuh Jrakah Desa Mintobasuki, Sabtu (3/12/2022) Next post Banjir Jrakah Mintobasuki Tak Tersentuh Bantuan, Warga Mengeluh Gatal-gatal
Social profiles