Peringati HUT ke-127, BRI Kudus Gelar Berbagai Kegiatan

Foto: Pimpinan BRI Kudus Ekwan Darmawan

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-127, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kabupaten Kudus menggelar berbagai kegiatan yakni mulai dari olahraga bersepeda sejauh 127 Km dengan Rute Kudus-Jepara-Pati hingga jalan sehat.

Pimpinan BRI KC Kudus Ekwan Darmawan melalui Pimcapem BRI Menara Zaki Abdul Ghani mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan pada Minggu (11/22) kemarin bertajuk Grand Fondo BRI 127 yakni olahraga bersepeda, dalam rangka memperingati HUT BRI pada Jumat (16/12).

“Untuk acara hari Minggu kemarin itu bertajuk Gran Fondo BRI 127. Acara ini adalah acara olahraga bersepeda sejauh total 127 KM dengan rute Kudus – Jepara – Pati. Dalam rangka memperingati HUT BRI ke 127 yang jatuh pada Jumat (16/12),” terangnya.

Lebih lanjut, kata dia, kegiatan tersebut sebagai ajang silahturahmi bagi para pekerja BRI yang memiliki hobi bersepeda. Serta diharapkan setelah kegiatan itu para pekerja dapat menjaga keeratan dengan sesama.

“Ini sebagai ajang silaturahmi bagi para pekerja BRI yang memiliki hobi bersepeda. Acara ini diharapkan tali silaturahmi antar pekerja menjadi semakin erat dan tentu saja menjadi semakin sehat,” bebernya.

Zaki sapaan akrabnya menambahkan, untuk peserta kegiatan Gran Fondo BRI 127 tersebut diikuti oleh pekerja BRI di area Reginal Office Semarang, dimana para pekerja itu tergabung dalam komunitas hobi olahraga sepeda yakni BRI Cycling Comunity (BRICCO).

“Alhamdulillah berkat persiapan yang sudah kami lakukan, pelaksanaan acara tersebut tidak ada kendala di lapangan. Kami start dari BRI Kudus pada pukul 05.45 dan finish di BRI Pati sekitar pukul 13.00,” tuturnya.

Untuk rangkaian kegiatan selanjutnya pihaknya akan mengadakan acara yang bersifat internal untuk pekerja BRI Kudus. Kegiatannya antara lain lomba jalan sehat dan beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Kudus.

“Setelah menggelar kegiatan bersepeda, kami juga akan mengadakan salah satunya lomba jalan sehat yang dilaksanakan di Kantor BRI Kudus,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post E-Koran Samin News Edisi 13 Desember 2022
Sosialisasi upah 2023 bertempat di Federasi Serikat Pekerja RTMM Kudus Next post Serikat Pekerja dan PPRK Sepakat Upah Buruh Rokok di Kudus Rp 2,5 juta
Social profiles