Dukung Pencapresan, Relawan Anies Baswedan Jalin Komitmen Dengan DPD NasDem Kudus

Ketua Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan (FKARB) Kudus saat ditemui di Kantor DPD NasDem Kudus seusai kegiatan

SAMIN-NEWS.com, KUSUS – Dalam menghadapi tahun politik 2024, Relawan Anies Baswedan menjalin komitmen dengan DPD NasDem Kudus untuk mendukung eks Gubernur Jakarta tersebut maju sebagai calon presiden, Rabu (19/10/2022).

Ketua Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan (FKRAB) Kudus Binsubianto mengatakan, pihaknya mendukung Anies Baswedan maju sebagai calon presiden tahun 2024.

“Untuk itu, kami para relawan bersatu menjalin komitmen dengan DPD NasDem Kudus, dalam mendukung Anies Baswedan maju di kontestasi Pencapresan 2024,” kata Ketua FKRAB saat ditemui di Kantor DPD NasDem Kudus.

Kegiatan tersebut merupakan Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan (FKRAB) yang di hadiri oleh empat kelompok relawan yang berada di Kudus seperti, SKI, Anies, Jarnas, Gema Anies.

“Yang tergabung yakni Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas) Generasi Gerakan Muda (Gema anies) yang berada di Kudus. Kalau keseluruhan skala nasional jumlahnya 79 relawan,” jelasnya kepada Samin News.

Dirinya menyampaikan, nantinya seluruh elemen memiliki kesepakatan dan bersama membentuk Forum Komunikasi Relawan, mengingat optimisme relawan melihat sosok Anies Baswedan merupakan manifesto seorang penggagas.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Superiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam wujud mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024.

Ketua DPD NasDem Kudus Superiyanto
Ketua DPD NasDem Kudus Superiyanto

“Kegiatan ini sangat direspon baik. Dan juga ini sebagai komitmen bersama dalam wujud mengusung Anies sebagai capres 2024,” ujar Ketua DPD Nasdem.

“Perkumpulan ini untuk membentuk sinergitas bersama, yang bisa terwujud dengan baik saling mendukung dan menguatkan, organisasi lintas partai, dan ormas,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post E-Koran Samin News Edisi 18 Oktober 2022
Dinkes Kudus melakukan Pertemuan Evaluasi Pelaksanaan Triple eliminasi (HIV, Sipilis, dan Hepatitis B) yang diselenggarakan di Hotel Hom bersama pihak 10 Rumah sakit dan 9 Kecamatan Next post Selama Sepuluh Bulan Dinkes Kudus Temukan 184 Kasus HIV
Social profiles