Bakal Gelar Kegiatan, Kesbangpol Minta Sumbangan Doorprize ke Peserta

Kantor badan Kesbangpol Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati meminta sumbangan untuk kegiatan Dalam Rangka Mengamalkan Pancasila dan Menumbuhkan Semangat Bela Negara yang rencananya akan dilaksanakan pada 10 September 2022 mendatang.

Dalam kegiatan itu, Kesbangpol menggelar bakti sosial berupa donor darah yang ke-4, yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai di kantor Kesbangpol Kabupaten Pati.

Melalui surat Kesbangpol Nomor 005/336 tertanggal 20 Agustus 2022 itu di dalamnya dijelaskan mengenai permintaan sumbangan berupa Doorprize sebanyak 10 buah kepada Partai Politik (Parpol) serta 10 personel pendonor untuk mengikuti acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pati, Sugiyono menyatakan doorprize yang diminta itu akan dikasihkan kembali kepada peserta.
“Pesertanya yang mendapat bingkisan dan Doorprize,” kata Kepala Kesbangpol saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Lebih lanjut, dirinya mengaku jika bingkisan serta doorprize itu sekiranya didapat dari kerjasama dengan pihak-pihak terkait termasuk dalam hal ini Parpol sebagai peserta.

“Kita sediakan sekitar 300 Bingkisan dan Doorprize atas kerja bareng dg pihak terkait,” singkat Sugiyono.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Jalannya audiensi sengketa lahan antara SDN Dukuhseti dengan Pemdes Dukuhseti di DPRD Pati, Kami2(1/9/2022) Previous post Camat Dukuhseti Dibentak saat Audiensi di Kantor Dewan
Next post E-Koran Samin News Edisi 1 September 2022
Social profiles