Antusias Warga Datangi Stand Bazar Pangan Murah

0
Tampak beberapa warga mengantri di stand bazar pangan murah
Tampak beberapa warga mengantri di stand bazar pangan murah

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Antusiasme warga Kabupaten Kudus mendatangi Stand Bazar Pangan Murah bertempat di lapangan Gor Wergu Wetan, dalam rangka Pengendalian Inflasi di Jawa Tengah Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan yang dimulai pukul 08.00 Wib, pada Kamis (8/9/2022).

Pengamatan Samin News, ada satu penjualan paket pangan murah yang dijual dengan harga Rp 50 ribu berisi, Beras 2 Kilogram, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 1 Kilogram, Bawang 1/4 Kilogram, dan paket sayuran.

Selain itu ada juga, 15 stand yang lain menyediakan bahan pokok murah yakni aneka olahan ikan, pisang crispy, sayur-sayuran, beras, dan buah-buahan. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan warga yang turut membeli bahan pangan murah.

Kholida warga asal Getas Pejaten menyebut bazar murah yang digelar oleh Dinas Provinsi, Pemkab Kudus, dan Dispertan Pangan itu sangat bermanfaat bagi dirinya. Karena dengan harga Rp 50 ribu sudah mendapatkan paket lengkap.

“Kegiatan ini sangat menarik mas, karena harganya terjangkau dan sangat murah, saya membeli paket yang harga Rp 50 ribu sudah bisa membantu,” jelasnya.

Senada dengan Kholida, Ali yang mendatangi stand bazar murah di GOR Wergu Wetan itu menurutnya sangat membantu. Karena banyak yang menjual dengan harga terjangkau. Dirinya berharap, dilain waktu bazar itu bisa diadakan kembali.

“Saya berharap dilain waktu dinas terkait bisa mengadakannya kembali dengan harga yang murah agar bisa membantu,” pungkasnya.

Penulis

Adam Naufaldo