Target Manajer Persiku Kudus Arungi Liga 3

0
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal saat ditemui di Kantor
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal saat ditemui di Kantor

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Tim Persiku Kudus yang berjuluk macan muria tersebut tampaknya tengah mempersiapkan target dan rencana besar dalam mengarungi liga 3, yang akan segera bergulir pada, Minggu (18/9/2022)

Hal ini dibuktikan dengan adanya mess di Akbid yang merupakan fasilitas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, dan komitmen Manajemen Persiku Kudus Achmad Faisal.

“Mess Akbid adalah fasilitas Pemkab Kudus. Kita bikin MoU yang sesuai dengan perkab dan perda. Dan Sudah jadi komitmen saya, tentang visi misi dari awal,” ungkapnya kepada Samin News, Kamis (25/8/2022).

Achmad Faisal selaku manajer tim macan muria memiliki keinginan untuk mereformasi skuadnya saat ini walaupun sangat berat. Terkait negosiasi mess dengan RSUD Loekmono Hadi sebelumnya juga tidak mudah.

“Saya ingin mereformasi Persiku Kudus. Mengenai permasalahan yang sebelumnya. Diantaranya, mess yang kurang memenuhi syarat, dan asupan gizi yang tidak sesuai. Meskipun berat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mess yang dimiliki pemkab tersebut sebenarnya sudah disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan Covid. Namun, pihak kami berhasil menyakinkan bahwa tim persiku sangat memiliki tekad.

“Mess aslinya milik pemkab yang disiapkan untuk antisipasi Covid. Namun kita berhasil menyakinkan bahwa keinginan membangun tim tidak main-main, dan sangat niat,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah membuat kontrak dengan seluruh pemain persiku, dan memberikan fasilitas BPJS untuk mengcover bila terjadi hal yang tidak diinginkan saat latihan.

“Kemarin sudah bikin kontrak untuk semua pemain. Selain itu, kami memberikan fasilitas BPJS. Karena untuk mengcover jika terjadi kecelakaan didalam latihan, maupun kesehatan pemain, maka akan tercover BPJS,” jelasnya.

Kerja sama Persiku Kudus dan RSUD Loekmono Hadi nantinya akan dievaluasi terkait kesehatan pemain persiku. Sebab, Faisal sapaan akrabnya memiliki keinginan untuk membentuk pemain berkualitas.

“Bekerja sama dengan RSUD Loekmono Hadi nanti disetiap beberapa waktu, kesehatan pemain akan dievaluasi rutin. Saya ingin mempunyai pemain berkualitas dari segi skil dan fisik. Kalau hal itu tidak dibentuk maka akan mempengaruhi tim. Dan Kerja sama dengan tim gizi apa yang baik harus dimakan,” ujarnya.

Dia berharap, untuk kedepan nantinya tim macan muria tersebut akan masuk ke liga 2 dan bisa menorehkan prestasi.

Penulis
Adam Naufaldo