Resmi!! Mawar Hartopo Pamit Dari Ketua IPEMI Kabupaten Kudus

0
Mawar Hartopo mundur dari jabatannya sebagai Ketua IPEMI Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)
Mawar Hartopo mundur dari jabatannya sebagai Ketua IPEMI Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Mawar Hartopo yang menjabat sebagai Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kudus periode 2019-2024 resmi pamit dari masa jabatannya yang disampaikan saat Konferensi Pers di Hotel Gripta.

Selain itu, pengunduran tersebut juga sudah disampaikan Mawar Hartopo saat Rapat Kerja IPEMI Jawa Tengah, pada (6/8/2022). Ia mundur sebab ada upaya makar yang dilakukan internal organisasi IPEMI dengan bukti-bukti yang disampaikan saat konferensi pers hari.

Lebih lanjut, bukti tersebut ditunjukan Mawar Hartopo kepada awak media dengan adanya grup terselubung yang dikomando oleh Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Jawa Tengah Hj. Mieke, S atas seijin Sekjen IPMI Ir. Nurwahidah Saleh, dalam group baru itu.

“Saya menyatakan pengunduran diri saya sebagai ketua IPEMI Kabupaten Kudus, ketika Raker PD IPEMI se-Indonesia, pada 6 Agustus 2022,” ungkapnya kepada awak media saat konfrensi pers di Hotel Gripta, 8 Agustus 2022.

Saat itu dirinya juga menyampaikan dengan disaksikan oleh Sekjend IPEMI Nurwahidah Saleh dan juga ketua PW IPEMI Jateng, serta Mieke yang mendengar langsung pernyataan pengunduran diri Mawar Hartopo.

“Saya mengundurkan diri karena di antaranya PD dan PW IPEMi tidak memiliki kepercayaan, serta adanya group baru yang dibuat,” terangnya.

Ia mengetahui bahwa muncul grup WhatsApp terbaru sejak 2022. Yang diiniasi oleh Ketua PW IPEMI Jateng Mieke atas seijin Sekjend IPEMI Nurwahidah Saleh.

Penulis
Adam Naufaldo