Polwan Polres Pati Gelar Bakti Sosial di 4 Tempat Ibadah

0
21
Jajaran Polwan Polres Pati menggelar bakti sosial di sejumlah tempat ibadah, Senin (1/8/2022)
Jajaran Polwan Polres Pati menggelar bakti sosial di sejumlah tempat ibadah, Senin (1/8/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati mengadakan bakti sosial di wilayah Kecamatan Pati, Senin (1/8/2022). Kegiatan ini dalam bentuk penyerahan paket sembako yang diserahkan ke empat tempat ibadah.

Kasi Humas Polres Pati, Iptu Sukarno menjelaskan kegiatan bakti sosial penyerahan paket sembako ke tempat ibadah tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74 dengan mengusung tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Penyerahan sembako dimulai pukul 13.05 Wib di Gereja Santo Yusup alamat Jl. Kamandowo No. 03 Pati, Kelurahan Pati Kidul dengan memberikan bantuan sebanyak 25 paket sembako yang diterima oleh Romo Lukas Heri Purnawan,” katanya.

Kedua, lanjut Iptu Sukarno pukul 13.25 WIB di Klenteng Hok Tik Bio Pati alamat Jl. Setia Budi No. 34 Pati, Kelurahan Pati Wetan dengan memberikan bantuan sebanyak 20 paket sembako yang diterima boleh Bp Antok selaku Penjaga Klenteng Hok Tik Bio Pati.

Selanjutnya pukul 13.40 WIB di Vihara Budhayana Desa Kutoharjo RT 05 RW 02 Kecamatan/Kabupaten Pati memberikan bantuan sebanyak 10 paket sembako yang diterima Sunaryo selaku pengurus vihara. Selain itu, di sini jajaran petugas juga melakukan kerja bakti pembersihan vihara.

“Berikutnya pukul 14.20 WIB di Pura Kerti Bhuana Pati Desa Ngarus Jl. AKBP Agil Kusumadya Pati dengan memberikan bantuan sebanyak 5 Paket Sembako yang diterima oleh Bp. Nyoman sebagai pengurus Pura Kerti Bhuana Pati,” terangnya.

Iptu Sukarno menegaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pati kepada pemuka agama di wilayah Kabupaten Pati dalam memperingati hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Pati Kompol Sulistyaningrum, Kapolsek Dukuhseti AKP Pujiati, Kapolsek Pati Iptu Heru Triasmoro Orbayanto, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Pati Iptu Ani Widiyati, Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Pati IPDA Kalsum, para Kanit Polsek Pati, 25 personil Polwan Polres Pati dan personil Provost dan Humas Polres Pati.