Masih Kekurangan Dana, Joni Kurnianto: Kita Buka Diri Jual Saham Persipa

0
Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto (kanan)
Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto (kanan)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Joni Kurnianto selaku Ketua Umum Persipa Pati menegaskan pihaknya membuka diri bagi siapa saja yang hendak membeli saham tim berjuluk Laskar Saridin. Menurutnya ini dilakukan karena Persipa masih kekurangan dana dalam mengarungi Liga 2 nasional yang bakal bergulir akhir bulan ini.

Hal tersebut ia sampaikan beberapa hari ini saat perusahaan di Pati dikumpulkan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pati, Selasa (23/8/2022) sore. Mereka diminta ikut menjadi sponsor Persipa Pati.

“Saya membuka diri, jadi siapa saja yang merasa ingin memiliki Persipa monggo, kita buka, kita jual sahamnya,” sebut Joni yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ini.

Ia menegaskan siap membantu perusahaan yang bakal berkontribusi menjadi sponsor Persipa. Baik itu berkenaan dengan pengajuan hingga perizinan yang diajukan pihaknya akan bertanggung jawab penuh dan mengawal hingga tuntas.

Dengan masuknya perusahaan menjadi sponsor Persipa, menurutnya ini akan berdampak pada jalannya klub di liga nasional. Klub akan fokus terhadap kinerja pemain tidak lagi mengurus persoalan pendanaan.

Saham ini, nantinya akan berpengaruh besar untuk kemajuan Persipa Pati di Liga 2 Indonesia. Pasalnya dengan dana yang ada, Prestasi Persipa Pati akan lebih dipacu. Prestasi yang sagat perlu dihargai, karena perlu waktu 71 tahun Persipa bisa naik di Liga 2 tersebut. Ayo mari kita dukung bersama-sama tim kebanggaan kita ini,” minta Joni.

Dirinya melanjutkan sebenarnya sudah ada perusahaan asal Pati yang ingin menjadi sponsor. Namun hingga saat ini, belum menyerahkan dana untuk kebutuhan tim.

Joni berharap perusahaan-perusahaan asal Pati mau mendukung Persipa di kancah Liga 2 dengan mau menjadi sponsor tim. Karena menurutnya dukungan dana tersebut sangat berarti guna mempertahankan Laskar Saridin di kompetisi profesional.(adv)