Kabupaten Kudus Kedatangan Chef Juna ramaikan Acara Adu Rasa Kreasi Sukun

Chef Juna menjadi juri acara 'Adu Rasa Kreasi Sukun', (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kali ini Kabupaten Kudus kedatangan tamu spesial yakni Chef Juna untuk meramaikan acara adu rasa kreasi sukun, Minggu (21/8/2022) kemarin di GOR Sukun, Kudus.

Chef Juna diundang oleh PT Sukun Wartono Indonesia yang pada, Jumat (19/8/2022) kemarin berusia 75 tahun. Dalam hal ini, chef Juna menjadi salah satu juri dalam acara lomba masak Adu Rasa Kreasi Sukun.

Rangkaian kegiatan itu diikuti oleh 15 tim dari PT Sukun Wartono Indonesia dalam lomba memasak, yang diberi waktu 120 menit untuk menyiapkan kreasi makanan berbahan dasar buah sukun dan dihidangkan sebagai menu pembuka, menu hidangan utama, atau menu makanan penutup.

Sementara, Corporate Secretary Pabrik Rokok (PR) Sukun Deka Hendratmanto berharap dengan kedatangan Chef Juna dapat membantu memperkenalkan buah sukun yang belum banyak dikenal masyarakat.

Chef Juna didampingi para juri dalam acara 'Adu Rasa Kreasi' di GOR Sukun Gebog Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)
Chef Juna didampingi para juri dalam acara ‘Adu Rasa Kreasi’ di GOR Sukun Gebog Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)

“Semoga dengan acara ini, peserta dan masyarakat dapat mengoptimalkan buah sukun menjadi berbagai jenis makanan. Mulai dari menu pembuka, menu hidangan utama, atau menu makanan penutup,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Tampak ratusan mobil berjejer meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Jagong Kudus, (Foto : Adam Naufaldo) Previous post Komunitas KCCA Gelar Konvoi Merah Putih di Balai Jagong Kudus
Endang Kursistiyani selaku Ketua DPD PAN Kudus, (Foto : Adam Naufaldo) Next post DPD PAN Kudus Gelar Milad ke-24, Ketua: Birukan Langit Indonesia
Social profiles