Demi Sebuah Prestasi, Persiku Kudus Perketat Mess Pemain

0
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal saat ditemui di kantornya
Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal saat ditemui di kantornya

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Tim sepak bola Persiku Kudus yang berjuluk macan muria itu memperketat mess para pemain untuk meraih sebuah prestasi dalam mengarungi liga 3 yang rencananya akan bergulir pada, Minggu (18/9/2022).

Achmad Faisal selaku Manajer Persiku Kudus mengatakan, keinginannya untuk memperketat mess pemain agar dapat fokus dalam menjalankan sebuah laga atau pertandingan ketika mengarungi liga 3.

Selain itu, bagi media di Kudus yang ingin mengetahui atau mengakses mess para pemain kedepan akan susah. Sebab, orang yang tidak memiliki kepentingan tidak diperbolehkan masuk. Terkhusus media, bila ingin memasuki, maka harus ijin dengan pihak manajemen.

“Media juga kedepan agak susah mengakses mess. Karena orang yang tidak punya kepentingan tim tidak boleh masuk. Jika media ingin wawancara maka harus ijin dengan pihak manajemen yang nantinya akan diberikan surat ijin untuk masuk,” ungkapnya kepada Samin News, Senin (29/8/2022).

Lebih lanjut, hal tersebut dilakukan Faisal sapaan akrabnya, karena ingin memberikan Persiku ke arah yang lebih baik demi sebuah prestasi, serta memperbaiki kekurangan yang dialami tahun lalu.

“Karena saya ingin, tim persiku memberikan sebuah prestasi. Meminimalisir kekurangan tahun lalu, seperti pendanaan yang kurang dan lain-lain. Saya ingin mencoba Persiku menjadi lebih baik,” terangnya.

Dirinya berharap, pondasi yang dilakukan bersama jajarannya ini bisa membuahkan hasil dan masuk liga 2. Serta tidak terus membebani APBD Kudus.

“Harapan masuk liga 2 harus lolos, dan harus profesional dan jadi misi saya itu. Kalau terus membebani APBD berat,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo