Arungi Liga 3, Persiku Kudus Adakan Vaksin Booster Tahap 3

0
Pemain Persiku melakukan vaksinasi, (Foto : Adam Naufaldo)
Pemain Persiku melakukan vaksinasi, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Persiku Kudus mengadakan kegiatan vaksin booster tahap 3 yang diselenggarakan di Komplek GOR Bung Karno guna mengarungi Liga 3, Rabu (24/8/2022). Vaksin tersebut diberikan untuk manajemen Persiku, pemain, dan masyarakat umum.

Pengamatan Samin News, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib, tampak masyarakat umum, dan official Persiku sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksin 1, 2, dan 3 (Booster).

Tampak jajaran pemain Persiku Kudus menunggu antrian vaksin, (Foto : Adam Naufaldo)
Tampak jajaran pemain Persiku Kudus menunggu antrian vaksin, (Foto : Adam Naufaldo)

Achmad Faisal selaku Manajer Persiku Kudus menyebut pelaksanaan vaksin berawal hanya untuk tim official dan pemain. Hal itu dilakukan untuk memenuhi regulasi liga 3.

“Awalnya untuk official dan pemain Persiku. Karena di dalam regulasi liga3 itu untuk pendaftaran pemain dan official harus sudah memenuhi vaksin booster tahap 3 syarat,” terangnya.

Pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan itu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kudus. Kemudian mendapatkan arahan untuk bekerja sama dengan BIN.

“Kemudian koordinasi dengan Dinkes dan diberikan arahan untuk kerja sama dengan bin. Dan hari ini terealisasi,” ungkap Faisal.

Sementara itu untuk stok vaksin yang disiapkan tidak terbatas. “Stoknya tidak terbatas. Karena kemarin komunikasi dengan BIN, dan meminta untuk kolaborasi dengan umum karena tingkat vaksin umum masih kurang akhirnya di share media dan di kolaborasi,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo