Susul Senior, Persiku Junior Gelar Seleksi 1 Agustus 2022

Persiku Junior adakan seleksi pada, Senin 1 Agustus 2022, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Usai Persiku senior menggelar seleksi pemain yang diadakan 25-26 Juli 2022 kemarin. Persiku Kudus junior juga turut menyusul menggelar seleksi pemain pada Senin depan.

Manajer Persiku Junior Fany Sanjaya menyebut untuk saat ini Persiku Kudus Junior belum mengadakan seleksi. Pelaksanaan seleksi tersebut dimungkinkan minggu depan, tepatnya di hari Senin.

“Untuk junior sendiri belum bergerak mungkin minggu depan baru melakukan seleksi untuk pemain lokal pada kelahiran 2005-2006,” ungkapnya kepada Samin News, Kamis (28/7/2022).

Ia menyebut, untuk progres seleksi pemain senior ini berkembang sangat cepat. Oleh karena itu, nantinya seleksi Persiku Junior digelar di lapangan Kongsi Loram Wetan yang akan menyusul pada Senin (1/8/2022).

“Progresnya cepat semua dari senior juga. Untuk junior juga menunggu seleksi senior kemudian junior menyusul minggu depan tanggal 1 Agustus 2022,” ujarnya.

“Minggu depan atau sepuluh hari kedepan akan menjalani seleksi mewadahi talenta lokal 2005-06 ps ps yang dikudus,”

Lebih lanjut, sebenarnya Askab Kudus sendiri sudah mempunyai produk diklat putra Kudus, dan ada juga yang sebagian sudah dimasukkan junior.

“Karena kita sudah punya bank pemain di diklat putra Kudus lalu kita akan tambah talenta pemain lokal di ps ps masing desa yang akan diberi undangan untuk mengikuti seleksi,” pungkasnya.

Penulis

Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dites Urine BNN, Bupati Kudus Sempat Resah
Bupati Kudus Hartopo saat ditemui di sela kegiatannya yang berada di Balai Desa Ngembal Kulon, (Foto : Adam Naufaldo) Next post Keluhkan Volume Pengunjung Turun, Bupati Kudus Minta Pedagang Pasar Berinovasi
Social profiles