Marketing Manager Mubarakfood Bicara Soal Frekuensi Pengunjung Museum Jenang Kudus dan Lonjakan Covid-19

0
22
Marketing Manager Mubarakfood Muhammad Kirom saat ditemui di kantornya, (Foto : Adam Naufaldo)
Marketing Manager Mubarakfood Muhammad Kirom saat ditemui di kantornya, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Museum Jenang Kudus merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi saat berada di Kabupaten Kudus. Tempat itu memberikan suguhan kepada pengunjung mengenai sejarah warisan budaya dan buah tangan khas Kabupaten Kudus.

Museum tersebut berada di lantai dua yang beralamat di Jl. Sunan Muria No.33, Glantengan, Kabupaten Kudus. Saat liburan ini banyak masyarakat dari luar daerah yang berkunjung di Museum Jenang untuk menikmati libur lebaran dan sekolah.

Marketing Manager Mubarakfood Muhammad Kirom mengatakan tingkat pengunjung di Museum Jenang masih stabil. “Masa liburan sekolah dan Hari Raya Idul Adha masih tingkat pengunjung alhamdulillah masih stabil,” kata dia saat ditemui di Kantor Jenang Mubarakfood.

Muhammad Kirom menyebut frekuensi pengunjung perlahan stabil dan meningkat, dimulai sejak libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022. “Frekuensi pengunjung di Museum Jenang Kudus perlahan meningkat dan stabil sejak Hari Raya Idul Fitri bulan lalu, apalagi tersambung dengan libur sekolah. Libur sekolah plus wisata religi meningkat setelah pelonggaran,” katanya.

Dirinya menyebut untuk Hari Raya Idul Adha ini akan mempersiapkan pelayanan lebih baik lagi dari hari sebelumnya. “Tradisi Hari Raya Idul Adha ini memprediksi akan ramai karena sudah ada pelonggaran, tidak seperti Hari Raya Idul Fitri kemarin, untuk itu akan kami persiapkan lagi pelayanan yang lebih baik” imbuhnya.

Mengenai prediksi pemerintah yang diperkirakan Juli 2022 akan terjadi lonjakan Covid-19, Muhammad Kirom sudah mengantisipasi mengenai hal itu. “Itu kan baru prediksi mas, yang jelas kami pastinya akan menyiapkan scan barcode PeduliLindungi dan masker, jika ada pengunjung yang tidak membawa masker,” ucapnya.

Penulis
Adam Naufaldo