Kak Gik Terpilih Kembali Ketua Pramuka Kwarcab Pati

0
76
Berlangsung Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pati, Rabu (27/7/2022)
Berlangsung Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pati, Rabu (27/7/2022)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sugiono kembali terpilih menjadi Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati masa bakti tahun 2022 – 2027. Dirinya terpilih menjadi nahkoda pramuka daerah ini dalam Musyawarah Cabang Pramuka Kwarcab Pati di Ruang Setda Kabupaten Pati, Rabu (27/7/2022).

Kak Gik begitu dipanggil dalam organisasi pramuka, mengungkapkan dirinya terpilih sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati secara Musyawarah Mufakat.

Selain itu, atas terpilihnya dirinya melalui musyawarah mufakat ini pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Pihaknya mengaku akan melanjutkan program-program pramuka yang selama ini sudah dijalankan.

“Kami mengedepankan musyawarah mufakat untuk pemilihan ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati,” kata Kak Gik kepada wartawan usai pelaksanaan Muscab.

“Terimakasih untuk semua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati, yang kembali memberikan kami amanah untuk memimpin Pramuka Kabupaten Pati untuk lima tahun kedepan,” sambungnya.

Selama masa kepemimpinan Kak Gik, dinilai oleh gerakan pramuka mampu menorehkan prestasi baik tingkat daerah hingga nasional. Hal ini yang menjadikan dirinya terpilihnya kembali sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pati.

Pihaknya menegaskan selama masa kepemimpinannya lima tahun ke depan akan membawa gerakan pramuka Kwarcab Pati yang lebih maju lagi melalui program-program dan kegiatan yang bisa dirasakan manfaatnya.

“Kami akan memajukan gerakan pramuka kwarcab Pati dalam jangka lima tahun kedepan dengan berbagai program dan kegiatan yang akan kita bangun,” tutupnya.