Presiden Jokowi Dikabarkan akan Kunjungi Jepara

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Presiden Jokowi dikabarkan akan berkunjung ke Jepara hari Minggu (19/6-2022). Rencana kedatangan presiden itu dibenarkan anggota Relawan Jokowi Plat K. Aan Rohayanto yang menjadi penanggungjawab acara.

“Salah satu agendanya adalah dalam rangka Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K . Sedangkan tempatnya di Stadion Kamal Junaidi Jepara,” ujarnya saat dihubungi wartawan.

Namun Aan mengatakan,  Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K dengan Presiden Jokowi yang hadir tidak spesifik dari Relawan Jokowi Indonesia (RJI), tetapi juga banyak relawan dari berbagai elemen.

Dari pengamatan SAMIN-NEWS.com  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara pun mulai melakukan persiapan menyambut Jokowi. Stadion Kamal Djunaidi Jepara yang jadi salah satu tempat acara pun dipoles. Bahkan ada sejumlah bagian yang rusak telah diperbaiki.(hp)

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Salah satu kaya Bayu, baju carnival motf Candi Angin yang dikenakan oeh putrinya, Luna Previous post Desainer Busana Karnival Bersemangat Sambut Festival Kemerdekaan Jepara Bangkit
Next post Warga Kudus Ini Soroti Rencana Penggunaan Aplikasi MyPertamina
Social profiles