Fraksi PDI Perjuangan Terima Laporan Pelaksanaan APBD Tahun 2021

Anggota Komisi A DPRD Pati, Muslihan membacakan pandangan akhir fraksi terhadap laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun 2021

SAMIN-NEWS.com, PATI – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Kabupaten Pati menyatakan menerima pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021. Itu dinyatakan dalam rapat paripurna antara eksekutif dan legislatif pada Jumat (24/6/2022).

“Setelah mencermati, mendengarkan jawaban Bupati, dan mengikuti pembahasan terhadap laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021, fraksi PDI Perjuangan menerima laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD,” bunyi laporan tertulis fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan anggota Komisi A, Muslihan.

Selanjutnya, dalam laporan tersebut dijelaskan juga setelah disetujui laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD yang disampaikan Bupati Pati Haryanto selanjutnya Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD itu agar ditetapkan menjadi Perda.

Tak lupa fraksi PDI Perjuangan juga menyampaikan harapannya agar Kabupaten Pati menjadi daerah yang lebih maju lebih baik dalam menyejahterakan rakyatnya.

“Semoga ke depannya Pati semakin menjadi lebih baik dan makmur gemah ripah lohjinawi,” tutup laporan fraksi PDI Perjuangan.(adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kuswantoro, (Foto : Saiful Anwar) Previous post Penggunaan Aplikasi MyPertamina untuk Gas Melon Belum Siap
Next post Sedekah Bumi di Perdopo Dilakukan untuk Pererat Persaudaraan
Social profiles