Tingkatkan Penjualan, Plaza Pragolo Store Buat Terobosan Paket Parsel

Produk IKM di dalam Plaza Pragolo Store

SAMIN-NEWS.com, PATI – Plaza Pragolo sebagai sentra produk lokal Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) membuat terobosan kreatif guna meningkatkan penjualan produk-produk di dalamnya.

Eka Candra Natalia, salah satu pegawai Plaza Pragolo Store menyatakan terobosan ini dibuat guna mendongkrak penjualan produk-produk IKM lokal yang ada di dalam Pragolo. Terobosan yang dibuat itu melalui pilihan paket parsel.

“Saat ini kita membuat parsel IKM/UMKM dari produk-produk yang ada di Pragolo Store. Dengan pilihan parsel IKM ini agar mampu mendongkrak dan meningkatkan penjualan,” ucap Eka, Rabu (13/4/2022).

Dengan pilihan berbagai paket produk parsel yang dibuat itu, pihaknya berharap menjadi solusi langkah praktis bagi masyarakat atau pembeli. Dan menurutnya, momentum bulan Ramadhan serta menjelang hari raya idul fitri adalah waktu yang tepat.

Bagi pembeli sudah disiapkan beberapa pilihan, kata Eka setidaknya terdapat 18 paket parsel. Di antaranya paket snack, bumbu mentah, paket kopi dan paket gabungan antara produk-produk makanan kerajinan juga batik.

“Harganya bervariasi dan (isinya) bisa custom kalau misalnya mau memilih produk-produk yang diinginkan,” jelasnya.

Dia menuturkan harga paket parsel itu mulai yang paling rendah dengan harga Rp118 ribu hingga sekitar Rp500 ribu. Tetapi, pihaknya mengaku khusus paket custom harganya tergantung dari pembeli. Eka menyebut sebelumnya pihaknya mendapat pesanan Rp1,5 juta, tetapi ini tidak masuk katalog paket parsel karena ini custom.(adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tujuh dari Sembilan Paket Pekerjaan Jaringan Irigasi IPDMIP Selesai 100 Persen
Plaza Pragolo Store Tawarkan Promo Menarik Bulan Ramadhan, Ini Daftar Paketnya Next post Plaza Pragolo Store Tawarkan Promo Menarik Bulan Ramadhan, Ini Daftar Paketnya
Social profiles