Laka Tunggal Pengendara Motor Tewas Tercebur Kali

0
398
Kapolsek Sukolilo, Iptu Sahlan SH MH saat berada di TKP dalam suasana hujan deras, di pinggir jalan raya Sukolilo-Prawoto saat evaksuasi jenazah korban laka tunggal yang meninggal.(Foto:SN/dok-sah)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kamis (17/Februari) 2022 kemarin sekitar pukul 11.40, seorang warga Desa Wegil, Kecamatan Sukolilo, Kanafi, diketemukan meninggal di alur kali pinggir jalan Sukolilo-Prawoto. Tepatnya, di Dukuh Tambang, Desa Kedungwinong juga di kecamatan setempat, sehingga temuan jenazah tersebut mengundang perhatian warga yang melintas di ruas jalan raya tersebut.

Dihubungi berkait hal tersebut, Kapolsek Sukolilo, Iptu Sahlan SH MH membenarkan, sehingga begitu menerima laporan dari masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Desa Kedungwinong, langsung memimpin dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian pihaknya melakukan koordinasi dengan jajaran personel dari Puskesmas Sukolilo II yang juga segera menyusul ke lokasi TKP.

Saat berlangsung evakuasi jenazah dari alur kali di pinggir jalan raya itu, kondisi cuaca tengah turun hujan deras sampai proses berakhirnya evakuasi hujan juga belum sempat reda. ”Karena itu, untuk menunggu jenazah diangkut mobil ambulans Puskesmas II Sukolilo, untuk sementara jenazah di tempatkan di atas jembatan sasak/bambu di alur kali itu,”ujarnya.

Kemarin sekitar pukul 11.40, lanjutnya, telah ditemukan sosok orang dalam keadaan meninggal dunia di alur kali, di pinggir jalan raya Sukolilo-Prawoto. Tepatnya, di Dukuh Tambang, Desa Kedungwinong, Kecamatan Sukolilo, dan meninggalnya karena diduga kuat akibat kecelakaan lalu lintas tunggal.

Sebab, pada Kamis dinihari sekitar pukul 01.30 WIB, warga sekitar mendengar suara benturan cukup keras seperti kejadian tabrakan, dan setelah dilihat memang ada sebuah sepeda motor tersandar di sebuah pohon, di pinggir jalan tersebut. Akan tetapi warga tidak berani melihat, karena merasa takut sehingga baru pagi harinya sekitar pukul 07.00 beberapa orang melihat sepeda motor yang tersebut.

Berikutnya, baru sekitar pukul 10.00 WIB warga melaporkan hal itu kepada Bhabinkamtibmas Desa Kedungwinong, dan terus membawa laporan tersebut ke Mapolsek Sukolilo yang kemudian sejumlah personel yang dia pimpin langsung menuju ke TKP. ”Seteleh mendapat keterangan dari warga, kesimpulannya korban meninggal dunia itu karena kecelakaan lalu lintas, menabrak pohon dan terjatuh ke dalam alur kali dengan menderita benturan pada kepala belakang yang mengalami cidera,”imbuhnya.