Agus Tri Harjono Dipercaya Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Jepara

0
36
Pembina dan pengurus Ikatan Alumni SMPN 1 Jepara.(Foto:SN/dok-hp)

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Terbentuknya Ikatan Alumni SMPN 1 Jepara, Kepala Disdikpora Kabupaten Jepara, Agus Tri Harjono SH MM dikukuhkan sebagai ketua ikatan alumni sekolah yang didirikan Tahun 1927. Nama sekolah tersebut, waktu itu adalah Holand Inlanche SchMSi, dan Ahmad Nurool (HIS), dan sebagai pembina dalam ikatan tersebut adalah Ir Muhammad Effendi MSi, Drs Abdullah Zulhad Nurrofiq MPd.

Sementara untuk Wakil Ketua dipercayakan kepada Kepala Dinas Kominfo Jepara Arif Darmawan SSos MH, dan Sekretaris Ir Adi Sucipto SKom. Sedangkan Bendahara, Haris Hano Mayani MM serta Deni Fatmi SE.

Kepengurusan tersebut dilengkapi 14 anggota yang terdiri dari Ir. Zuhety Zen, Dr drh Sri Mawati MSi, Subagya Eka Santosa SPd dan NoorWahyudi SPd. Selain itu juga Drs Abdullah Hadi, Beni, Maswan. Rahman, Noor Hidayati SPd, Susi Wulandari, Rr Endang Widoretno, Nur Hadi Cahyono, Noor Ikhawani dan Joko Kusmoro Spd.

Pengukuhan Ikatan Alumni SMPN 1 Jepara oleh Kepala SMPN 1 Jepara, Ahmad Nurrofiq MPd.(Foto:SN/dok-hp)

Untuk pengukuhan kepengurusan tersebut dilakukan oleh Kepala SMPN 1 Jepara, Ahmad Nurrofiq MPd pada acara Launching Pengurus Ikatan Alumni yang berlangsung di ruang multi media sekolah itu, Sabtu (29/Januari) 2022 kemarin. Hadir dalam kesempatan itu, adalah pengurus komite dan dewan guru SMPN 1 Jepara.

Dalam kesempatan itu, Agus Tri Harjono mengungkapkan, sebagai SMP tertua di Jepara, SMPN 1 Jepara memiliki puluhan ribu alumni yang tersebar di Indonesia dengan berbagai macam proefesi. ”Harapan kami, ikatan almuni ini bisa menjadi forum silaturahmi yang produktif untuk memperkuat SMPN 1 Jepara yang telah turut serta membesarkan kami,”ujarnya.

Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Jepara, Agus Tri Harjono SH MM saat memberikan sambutan.(Foto:SN/dok-hp)

Sementara pembina ikatan alumni, Ir Muhammad Effendi MSi mengajak alumni semua angkatan untuk bersama-sama menjadikan forum silaturahmi ini, untuk mengembangkan SMPN 1 Jepara. Sedangkan Kepala SMPN 1 Jepara, Ahmad Nurrofiq MPd mengucapkan terima kasih atas terbentuknya ikatan alumni, serta berharap terbangun sinergitas dalam mengembangkan SMPN 1 Jepara.

Ketua Komite SMPN 1 Jepara, Hadi Priyanto.(Foto:SN/dok-hp)

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite  SMPN 1 Jepara, Hadi Priyanto yang mengawali sambutannya dengan membaca pantun. ”Jepara Bumi Kartini, enak nian pindang sedrani, selamat datang para alumni, kembali hadir memberi inspirasi.”(hp)