Drama Pesta 5 Gol Persipa Pati vs Persebi Boyolali di Final MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah

0
135
Persipa Pati melibas Persebi Boyolali dengan skor 5-0 di final MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah

SAMIN-NEWS com, PATI – Persipa Pati berhasil keluar sebagai pemenang melawan Persebi Boyolali Final MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah 2021, Rabu (15/12/2021). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, itu Persipa Pati mencukur lawannya dengan skor telak 5-0.

Dalam pertandingan ini, Laskar Saridin julukan Persipa Pati tampil solid. Sejak awal pertandingan, pemain Persipa Pati menerapkan skema menyerang.

Laskar Saridin mampu unggul cepat melalui gol Faris Y. Suaib di menit ke ‘5. Gol tersebut membuat bergemuruh di stadion.
Persebi dibuat panik dengan gol itu. Persebi mencoba menyerang pertahanan lawan namun tidak bisa memecah kebuntuan. Hingga menit babak pertama usai, tak mampu dimanfaatkan kedua tim menciptakan gol tambahan, alhasil di babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Persipa Pati.

Masuk di babak kedua, Persebi Boyolali mencoba menyerang. Tetapi solidnya pertahanan yang ditunjukkan pemain Persipa tak mampu ditembus.

Alih-alih Persebi mampu mencetak gol, justru Persipa berhasil menambah keran golnya lewat pemain Tri Handoko di menit ’57.

Dalam pertandingan final ini, Tri Handoko tampil on fire. Dirinya mampu mencatatkan di papan skor lewat hattricknya. Masing-masing tambahan gol di menit ’75 dan ’80.
Tak lama berselang, giliran M. Ali Koroyo menggenapi pesta gol Persipa Pati atas Persebi Boyolali. M. Ali Koroyo menjebol gawang Persebi di menit ’84. Sisa waktu normal tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. Dan hasil 5-0 untuk keunggulan Persipa Pati.

Atas hasil ini Persipa tampil sebagai jawara Liga 3 Zona Jateng 2021. Persipa juga berhak mewakili Jateng pada putaran nasional Liga 3.