Nelayan Warga Desa Sambiroto Temukan Mayat Laki-laki di Perairan pantai Pangkalan

0
56

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu dikagetkan dengan penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan pantai Pangkalan, Kecamatan Margoyoso, Rabu (7/10/2021). Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB.

Pada mulanya mayat ditemukan oleh Nelayan Warga Desa Sambiroto, M. Jayin saat sedang menjala ikan Blanak di perairan tersebut.

Kepala Desa Sambiroto, Sulistiono mengaku mayat tersebut bukan warganya. Awalnya ditemukan oleh M. Jayin warganya sendiri. Saat menemukan, Jayin sedang melakukan aktivitasnya yaitu saat menjaring ikan Blanak di area pinggir laut.

“Setelah ditemukan, kemudian dibawa ke area daratan dibawa ke TPI Sambiroto. Dari identifikasi bukan warga kami. Juga tidak ditemukan identitas yang bersangkutan,” ujar Sulistiono kepada Samin News.

Berdasarkan kondisi mayat, ia mengaku diperkirakan baru meninggal beberapa jam terakhir. Pasalnya anggota badan mayat masih utuh, juga tidak berwarna kebiruan yang menandakan sudah lama meninggal.

“Diperkirakan meninggal baru tadi pagi, selain itu ditemukan mayat mempunyai tato di bagian dada sebelah kanan,” imbuh Sulistiono.

Terkait dengan penemuan mayat ini, pihaknya segera menghubungi kepolisian Tayu. Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ditemukan mayat tersebut memakai baju batik berwarna coklat kekuningan, mengenakan celana pendek bermotif garis-garis berwarna krem.

Setelah pemeriksaan oleh inafis kepolisian bahwa mayat tersebut diketahui namanya adalah Miyabi dengan alamat Desa Mojoagung, RT/RW 09/02 Kecamatan Trangkil.