Anggota DPRD Pati, Noto Subiyanto Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Massal di Panjunan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi PDI Perjuangan, Noto Subiyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kantor PAC PDI Perjuangan Pati Kota, Desa Panjunan, Senin (11/10/2021).

Noto menyampaikan, DPC PDI Perjuangan Pati mengagendakan total 6000 dosis vaksin Sinovac secara massal untuk masyarakat. Dari sejumlah itu, digelar di beberapa lokasi agar penyuntikan cepat selesai.

“Mendapat 6000 vaksin dari DPC PDI Perjuangan, di mana hari ini serentak di 10 tempat diantaranya di Slungkep, DPC, Sejomulyo, Bumirejo Kecamatan Juwana, di Margorejo, di Kayen, di Gunungwungkal, dan lainnya,” ujar Noto di sela vaksinasi.

Sementara yang di Desa Panjunan, lanjutnya diperuntukan bagi masyarakat umum, bukan hanya warga setempat. di Desa Panjunan memperoleh jatah 500 dosis vaksin Sinovac yang dituntaskan hari ini juga.
Vaksinasi Covid-19 massal oleh DPC PDI Perjuangan Pati ini disambut baik oleh masyarakat. Pasalnya, kurang lebih dimulai 09.00 pagi tadi, masyarakat berduyun-duyun mendaftar, hingga kurang lebih pukul 11.00 masyarakat tidak dapat jatah lantaran sudah habis.

“Ini di Panjunan antusiasme masyarakat sangat tinggi, masih banyak juga yang belum kebagian tidak semuanya mendapat,” tutur Noto anggota Komisi D DPRD Pati ini.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung pemerintah daerah mempercepat vaksinasi Covid-19 di daerah. Supaya vaksinasi dipercepat terbentuk herd immunity corona hilang karena kita sudah kebal,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Mentan Ajak Tinggalkan Pola Pikir Lama Mindset Profesi Petani
Next post Noto Subiyanto Nilai Vaksinasi Covid-19 di Daerah Masih Rendah
Social profiles