Kuliner Ayam Goreng Pejantan di Jalan RA Kartini Pati: Gurih, Empuk dan Murah Meriah!

Kuliner Ayam Goreng Pejantan di Jalan RA Kartini Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Siapa yang tak suka kelezetan ayam goreng siap saji? Hampir semua kalangan menyukai makanan ini. Sangat mudah menemui menu kuliner ayam goreng. Namun, ada satu warung ayam goreng yang sangat spesial, yaitu Ayam Goreng Pejantan di Pati, Terletak di Jl. RA Kartini , warung ini biasanya ramai saat jam makan siang dan pada musim liburan.

Ayam Goreng Pejantan menyajikan hidangan ayam goreng yang enak dan cocok untuk penggemar. Di warung ini ayam goreng pejantannya terkenal karena rasanya yang enak dan harga bersahabat.

Nampak Keramaian pengunjung selalu menjadi pemandangan di warung ini setiap hari dan keramaian itu selalu dipenuhi pengunjung yang berburu kuliner yang mampu memanjakan lidah dan selera. Ayam goreng pajantan ini memang layak dicoba. Menggunakan ayam pejantan pilihan yang berkualitas , rasa ayam goreng benar-benar gurih dan empuk.

Menu ayam dengan nasi uduk, sambel bawang dan sayur asem tersebut bahkan berhasil menjadi incaran banyak pecinta kuliner. Rasa ayam gorengnya enak dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam. Kisaran harga satu porsi dimulai dari Rp 20.000 saja. Kalau anda lagi pengen banget ayam goreng saat jalan-jalan di Pati, jangan lupa mampir ke warung Ayam Goreng Pejantan yang berlokasi di Jalan RA. Kartini Pati ini.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Hari Ini Kembali Berlangsung Pemakaman Satu Jenazah Standar Protokol Covid-19
Next post Hujan Mulai Jadi Kendala Kerja Lembur di Dermaga Tambat Kapal
Social profiles