Gudang Limbah Kayu untuk Mebel Terbakar

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Kebakaran hebat, Rabu (29/September) 2021 kemarin sekitar pukul 12.00 melanda sebuah gudang limbah kayu untuk mebel, milik M Agus Cahyono. Lokasi gudang tersebut terletak di Jl KH Yasin No 37 Saripan Jepara.

Penyebab terjadinya musibah kebakaran itu diduga keras, karena terjadinya hubungan arus pendek listrik di gudang tersebut. Sedangkan kobaran api baru berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran (Damkar) sekitar pukul 13.44, atau setelah hampir dua jam kemudian, dan untuk melakukan pemadaman kobaran api itu harus mengerahkan tiga unit mobil pemadam.

Sementara itu keterangan yang dihimpun dari warga sekitar lokasi tempat kejadian menyebutkan, pagi tadi ada orang yang sedang bekerja di gudang itu. Pekerja tersebut tengah melakukan bersih-bersih gudang yang akan disewa, dan saat membakar sampah diduga api menjalar ke bangunan.

Cepatnya kedatangan regu Damkar, maka kobaran api berhasil dilokasir meskipun harus membutuhkan waktu selama hampir dua jam. Dengan demikian, kobaran api tidak sampai merambat dan membakar permukiman warga di sekitarnya.(hp)

About Post Author

Alm. Alman Eko Darmo

Pemimpin Redaksi Samin News
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Winarto SPd MHUm Previous post Hari Ini Kembali Sebuah SMP Negeri Dihentikan untuk Pembelajaran Tatap Muka
Tazkiyaturrobihah SAg MH Next post Sidang Cerai Suami Istri di Jepara Tahun Ini Capai 1.517 Pasangan
Social profiles