DPC PDIP Kabupaten Pati Gelar Vaksinasi Massal di Margorejo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ratusan masyarakat Kecamatan Margorejo, fokusnya adalah Desa Dadirejo semangat mengikuti vaksinasi Covid-19 oleh Dewan  Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Pati di SD Dadirejo 02, Kamis (2/9/2021).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya dalam mendukung pemerintah daerah. Dengan percepatan vaksinasi Covid-19, maka akan membentuk kekebalan secara komunal.

“Vaksinasi Covid-19 dalam rangka membantu pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” terang Ali.

Menurutnya, gerakan vaksinasi covid-19 dilakukan secara masif di Indonesia bukan hanya di Kabupaten Pati. Melainkan seluruh pimpinan cabang di Indonesia. Berdasarkan instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, menyatakan bahwa kader di masing-masing DPC untuk melakukan vaksinasi massal.

Bahkan, lanjutnya pandemi Covid-19 ini adalah masalah bersama. Dampak pandemi mengakibatkan perekonomian masyarakat terganggu, aktivitas terbuat, dan berkait dengan dosis vaksin ini jumlahnya terbatas.

“Selama masih ada pandemi Covid-19 juga utamanya program vaksinasi pemerintah berjalan, itu kita wajib untuk membantu,” ucap Ali juga selaku ketua DPRD setempat ini.

Adapun vaksinasi Covid-19 kali ini, DPC PDIP Kabupaten Pati menyediakan kuota sebanyak 500 dosis. Kendati demikian, antusiasme masyarakat begitu tinggi dimana para pendaftar lebih dari 600 orang.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pintu Samping Halaman Belakang Pasar Kayen yang Dirusak Selesai Diperbaiki
Next post Siap Sediakan Delapan Ingkung Ayam Jika DPRD Jepara Berani Lanjutkan Hak Interpelasi
Social profiles