Terpilih Aklamasi, Imam Solikin Pimpin Pasopati Gunungwungkal

SAMIN-NEWS.com, PATI – Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten (Pasopati) Kecamatan Gunungwungkal, Rabu (4/8/2021) hari ini, resmi melakukan pergantian pengurus yang baru. Serah terima ketua Pasopati berlangsung di kantor Kecamatan Gunungwungkal.

Pergantian Ketua Pasopati ini akhirnya Imam Solikin, SH. didapuk menjadi pucuk pimpinan Pasopati Kecamatan Gunungwungkal secara aklamasi. Terpilihnya Imam Solikin menjadi Ketua Pasopati tersebut menggantikan Ketua Pasopati sebelumnya yaitu Kuntardi, SH.

“Serah terima Ketua Pasopati Gunungwungkal dari Kuntardi, SH ke Imam Solikin SH berlangsung dengan lancar dan dilakukan secara aklamasi,” ujar Sekertaris Pasopati Kecamatan Gunungwungkal, Eddy Susanto.

Di samping pergantian ketua, Pasopati juga membentuk pengurus harian baru yang terdiri dari para kepala desa se-Kecamatan Gunungwungkal ini.

Untuk susunan organisasi  1. Ketua Imam Sholikin Kades Gadu 2. Wakil Ketua Mulyono Kades Gunungwungkal 3. Sekertaris Eddy Susanto Kades Perdopo 4. Bendahara Kusmiati, SH. Kades Bancak,” imbuh Eddy.

Adapun pemilihan ketua dan Pengurus Pasopati tersebut setidaknya dihadiri oleh 15 kepala desa yang ada di Kecamatan Gunungwungkal.

Dengan terpilihnya ketua serta pengurus baru Pasopati ini patut ditunggu program yang dijalankan. Dan diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan terhadap Kecamatan Gunungwungkal.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post MUI Pati Dukung Pembubaran Prostitusi di Kompleks LI
Next post RKO Tidak Tersedia Bulan Ini, Paket Peningkatan Ruas Jalan Beketel-Maitan Gagal
Social profiles