Satlantas Polres Pati Bentuk Coaching Clinic Pelatihan Uji Praktik SIM

SAMIN-NEWS.com, PATI – Satlantas Polres Pati kembali menghadirkan inovasinya dengan membentuk program Coaching Clinic yaitu pelatihan sebelum uji praktik SIM bagi masyarakat. Pelayanan ini diluncurkan Rabu (4/8/2021) kemarin.

Baur SIM Satlantas Polres Pati, Bripka Hery Prayitno menjelaskan program Coaching Clinic ini ditujukan bagi masyarakat yang hendak membuat SIM bisa uji praktik terlebih dahulu.

“Jadi, nanti pada saat nanti ujian sudah mempunyai gambaran tentang ujiannya bagaimana, tesnya apa saja itu didampingi oleh petugas uji yang diterapkan,” ujar Hery kepada Samin News, Kamis (5/8/2021).

Pelaksanaan Coaching Clinic Satlantas Polres Pati ini, lanjutnya dilaksanakan setiap hari aktif pelayanan. Mulai dari hari Senin s/d Jumat seusai jam pelayanan pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Dengan hadirnya Coaching Clinic ini, Hery berharap masyarakat yang ingin membuat SIM tidak takut lagi. Sebab, petugas sudah menyediakan dan mendampingi para pendaftar dalam pelatihan uji praktik SIM.

Di sisi lain, Satlantas Polres Pati terus berupaya meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Dengan begitu, nantinya bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB.

“Terobosan kreatif Satlantas Polres Pati dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat dan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Konsultan Perencana Punya Kewajiban Datang ke Lokasi Proyek Secara Berkala
Next post MUI Pati Keluarkan Surat Dukungan Bubarkan Prostitusi LI
Social profiles