Laka Lantas Melibatkan Dua Kendaraan di Jalan Pati-Juwana

0
72

SAMIN-NEWS.com, PATI – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Pati-Juwana, Desa Gadingrejo depan gudang kayu UD. Berkah Alam Kecamatan Juwana. Laka lantas tersebut sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (21/8/2021) yang melibatkan antara kendaraan Tronton Box serta dengan Toyota Vios.

Kanit Laka Lantas Polres Pati, Ipda Inung Hesti Yugastanto menjelaskan kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Meski demikian, satu korban mengalami luka ringan. Hanya mengalami luka ringan yang kemudian dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan.

“Pengemudi Toyota Vios atas nama Alba Agus Setyawan asal Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang mengalami patah kaki sebelah kanan, patah bahu kanan, memar di dada, luka lecet di wajah dan dilarikan ke RSUD RAA Soewondo,” ujar Inung melalui keterangan tertulisnya.

Sementara pengemudi kendaraan tronton atas nama Khoirul Huda warga Lamongan dan Dimas Putra Erlangga warga Kabupaten Pati, melalui keterangannya tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Kronologi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu, lanjut Inung bermula kendaraan tronton box berjalan dari arah barat ke timur serta kendaraan Vios berjalan berlawanan.

Kendaraan Vios menyalip kendaraan di depannya dengan berjalan terlalu mengambil ke kanan, di saat bersamaan jarak kendaraan sudah terlalu dekat hingga akhirnya kecelakaan tersebut tidak dapat terhindari.

Sehingga keduanya oleng ke kanan. Posisi terakhir kendaraan tronton dan Kbm Toyota Vios berada di bahu dan badan jalan sebelah utara di tengah badan jalan,” pungkasnya.