Tak Sekedar Bisnis, Fohoway juga Menawarkan Kesehatan

0
106

SAMIN-NEWS.com, PATI – Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan serta kecantikan adalah salah satunya perusahaan Fohoway. Perusahaan ini merupakan perusahaan multinasional yang tersebar di 23 negara termasuk Indonesia. Dengan tujuan untuk menawarkan produk kesehatan serta kecantikan melalui produknya.

Ahad (13/6/2021) siang, menggelar seminar Fohoway Vaganza bersama jajaran Fohoway pimpinan pusat dan Fohoway daerah Jawa Tengah. Seminar ini berlangsung di The Hotel Safin.

Education Director Fohoway Indonesia, Da’i Haekal M. mengatakan kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting. Siapa pun menginginkan hidup yang sehat. Tetapi, banyak kejadian seseorang yang semula tidak merasakan gejala apa-apa, namun tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan, misalnya stroke, kanker, maupun gangguan peredaran darah.

Bahkan, menurut Haekal orang yang selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga olahraga, makan dengan nilai gizi cukup tidak menjamin kesehatan tubuhnya. Apalagi, bagi yang tidak memerhatikan kondisi kesehatan tubuhnya.

“Ada atlet orangnya sehat menjaga olahraga, aktivitas gym tetapi tiba-tiba darah kental,” kata Haekal saat acara seminar Fohoway Vaganza.

Oleh sebab itu, menurutnya menjaga kesehatan merupakan unsur utama. Dan menjaga kesehatan bisa dimulai dari seseorang itu sendiri. Dimulai dari rasa senang. Ia mengatakan sehat itu happy dulu, fun dulu baru sehat.

Terkait dengan pengentalan (gumpal) darah, kata dia akibat dari pasokan oksigen. Di mana melalui oksigen akan mengalirkan ke seluruh tubuh. Pasokan oksigen ini akan memperlancar proses kerja darah.

Melihat kesehatan adalah suatu hal yang berharga, Fohoway hadir dengan produk kesehatan. Produk itu tidak sebatas hanya berguna bagi kesehatan, melainkan kecantikan.

Lanjut Haekal, solusinya yakni dengan menggunakan Fohoway, produknya adalah pmd (portable magic device). Dalam produk ini ada fungsi getaran, fungsi laser, fungsi vakum, fungsi hangat. Masing-masing fungsi itu ada gunanya tersendiri.

“Fohoway tidak hanya sebatas keuntungan, bukan hanya bisnis tapi tebar manfaat dengan membantu sesama, membantu orang lain di sekitar kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

Produk PMD ini dibanderol kisaran harga kisaran Rp 10 juta. Di samping mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan, produk ini juga bisa digunakan untuk terapi bagi orang-orang sekitar yang mengalami gangguan kesehatan. Bagi penderita stroke, diabetes dan penyakit kronis lainnya, tidak ada salahnya bisa mencoba menggunakan produk PMD.