Serahkan Mobil Dinas, Bupati Ajak Kemenag Blora Lebih Proaktif

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Belum lama ini, Bupati Blora Arief Rohman menyerahkan mobil dinas baru dari Pemerintah Kabupaten Blora kepada Kepala Kemenag Blora Suhadi di halaman depan Kantor Kemenag Blora, Jumat (7/5/2021) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora Arief Rahman menyampaikan bahwa semoga dengan mobil tersebut nantinya dapat menunjang kinerja dan operasional Kemenag Blora.

“Wilayah Blora sangat luas, dan banyak lembaga pendidikan dibawah Kemenag yang tersebar di 16 Kecamatan. Sehingga, semoga dengan ini bisa untuk menunjang kelancaran operasionalnya,” tuturnya.

Selain menyerahkan mobil yang statusnya pinjam pakai tersebut, Arief juga menyampaikan harapannya agar segenap jajaran Kemenag bisa ikut andil dan lebih pro-aktif untuk membantu Pemkab Blora dalam menyukseskan berbagai program-program pembangunan.

“Dengan tagline “Sesarengan mbangun Blora”, saya harap Kemenag juga ikut ambil bagian dalam keberhasilan program-program prioritas yang telah dicanangkan,” tegasnya.

Diakhir kesempatan, ia mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Blora masih memiliki sederet pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Diantaranya adalah angka kemiskinan yang masih tinggi, kesehatan menurun karena dampak pandemi Covid-19, dan infrastruktur.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Hari Pertama Penyekatan di Rembang, 13 Bus Dipaksa Putar Balik
Next post Di Gembong 16 Pemudik Terdata Pemerintah Kecamatan
Social profiles