Bendungan Randugunting Ditargetkan Selesai Pertengahan 2022

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Pembangunan Bendungan Randugunting di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora yang digadang-gadang akan menjadi sumber air baku dan sekaligus menjadi obyek wisata tersebut diketahui telah mencapai 64 persen.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Blora Arief Rohman saat berkesempatan meninjau secara langsung pembangunan tersebut, Senin (24/5/2021) kemarin.

“Disamping manfaat penyediaan air baku, Blora juga memiliki kesempatan untuk pengembangan pariwisata, yang tentu juga akan mendorong perekonomian masyarakat setempat,” tutur Bupati.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendungan Randugunting, Wahyu Apri Yoga juga mengungkapkan bahwa pembangunan Bendungan Randugunting ditargetkan akan selesai pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

“Progress saat ini adalah 64 persen, kami rencana sampai dengan impounding targetnya 85 persen, dan semoga bisa selesai di Desember ini, sehingga bisa diresmikan untuk pengisian waduk awalnya. Untuk progress finishing, kami targetkan di bulan Juni 2022 semua item sudah selesai 100 persen,” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 24 Mei 2021
Next post DPRD Kabupaten Pati Sahkan Dua Raperda
Social profiles