Kuatkan Langkah, PKS Blora Lantik Pengurus Kecamatan

SAMIN-NEWS.com, BLORA – Dengan menerapkan protokol kesehatan PKS Blora  melantik pengurus tingkat kecamatan atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kabupaten Blora, Minggu (14/3/2021).

Acara yang bertempat di Aula Sekretariat PKS ini selain dihadiri pengurus dari 16 kecamatan juga menghadirkan Sutrisno, Sekretaris Badan Pembinaan Daerah Dapil 3 Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Sutrisno berpesan kepada seluruh pengurus yang hadir untuk berkomitmen kepada visi, misi dan arah kebijakan partai.

“Kuatkan pembinaan kader, kokohkan struktur partai sampai tingkat paling bawah, raih kemenangan dalam rangka berkontribusi bagi NKRI,” ucap dari pria asli Kabupaten Pati tersebut.

Semantara itu, Santoso Budi Susetyo Ketua DPD PKS Blora, setelah melantik dalam sambutannya mengamanatkan kepada seluruh pengurus tingkat kecamatan agar bisa mengembangkan pengurus partai sampai tingkat desa atau ranting.

“Saat ini pengurus ranting PKS kisaran 65%, target kita pada tahun  ini menjadi 100%” tambahnya.

Diakhir kesempatan Budi mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus agar bisa menjaga citra partai  dan keberadaan PKS bermanfaat bagi masyarakat.

“Pelayanan merupakan kata kunci bagi gerak langkah PKS, hendaknya setiap kader bisa menerjemahkan secara kongkrit di tengah-tengah masyarakat” tandasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pindah ke Kolutan (5)
Next post Mendirikan Shalat Jumat (6)
Social profiles