DPC PKB Pati Sampaikan Target Pemilihan 2024

0
18

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati membeberkan telah menyiapkan agenda pemenangan pemilihan umum daerah 2024.

Hal itu disampaikan oleh Bambang Susilo selepas dirinya didapuk menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Pati menggantikan Muhammadun yang telah demisioner. Pergantian kepengurusan DPC PKB itu digelar di kantor DPC setempat, Sabtu (6/3).

Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) itu, pihaknya diamanatkan memimpin DPC PKB Pati masa bakti 2021-2026. Dan adapun Muscab digelar secara serentak Jawa Tengah dan DIY.

“Targetnya mendapat kursi di 2024 menjadi 9 kursi dari semula mendapat 6 kursi,” kata Bambang kepada Samin News, Senin (8/3/2021).

Target yang ditetapkan oleh DPC PKB Pati itu, pihaknya optimis bisa tercapai. Pasalnya, pihaknya bakal mempererat komunikasi dengan berbagai pihak, utamanya suara yang menjadi basis partai hijau tersebut, yakni organisasi masyarakat Nahdhatul Ulama.

“Agenda setelah pergantian Kepengurusan DPC PKB Pati, mulai dari penataan struktur, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak utamanya NU,” ujar Bambang.

Di samping menjalin komunikasi kepada basis suara partai tersebut, pihaknya juga tidak menafikan bahwa penguatan internal keanggotaan juga bakal ditata.

“Yaitu melanjutkan capaian apa yang sudah sangat baik dilakukan pendahulu kami, bapak Muhammadun, juga terkait penataan struktur,” ujarnya.