Vaksinasi Nakes RSUD RAA Soewondo Dimulai Hari ini

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini progam vaksinasi di lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo telah dimulai dengan memberikan vaksin kepada jajaran struktural di halaman RSUD RAA Soewondo.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD RAA Soewondo, dr. Joko Sudiyono saat ditemui di sela acara menjelaskan bahwa vaksinasi seluruh tenaga kesehatan di RSUD Soewondo akan berlangsung selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Januari 2021.

“Jadi vaksinasi untuk seluruh nakes di RSUD Soewondo akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan. Hari ini dimulai dengan memberikan vaksinasi kepada jajaran direksi, dokter, kepala instalasi dan ruang-ruang tertentu yang berjumlah 437 orang,” jelasnya saat dikonfirmasi Samin News, Selasa (26/1/2021).

Lebih lanjut dr Joko menjelaskan bahwa dalam tiga hari vaksinasi tersebut, jumlah vaksin dan kelengkapan untuk proses pemberian vaksin dipastikan mencukupi untuk mengcover seluruh tenaga kesehatan yang ada.

“Selanjutnya kami tinggal menunggu untuk pemberian vaksin kedua yang berfungsi sebagai booster yang minimal bisa disuntikkan dua minggu setelahnya,” pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 25 Januari 2021
Next post Unik, Warga Karangsari Tangkal Gangguan Ayam dengan Botol Berisi Air Berwarna
Social profiles